Jilbab Syar’i Spandek Marun


Setiap muslimah wajib mengekan jilbab. Setiap jilbab yang di pakai ada syarat syar’inya. Salah satu syarat itu adalah memiliki ukuran yang panjang, dan jumbo. Karena jika jilbab yang di pakai dapat memenuhi syarat syar’i di atas, seperti panjang menutup aurat dengan sempurna, maka seorang muslimah saat ada keperluan untuk keluar rumah akan lebih aman dari fitnah dan godaan di luar.

Setelah terpenuhi salah satu syarat jilbab syar’i tersebut, maka agar seorang muslimah mau dan terbiasa untuk mengenakan jilbab syar’i tersebut, maka jilbab pun harus nyaman di pakai. Jika di lihat dari model jilbab syar’i ini, yaitu panjang dan jumbo, maka sudah terbayang akan lebih nyaman di pakai karena longgar.

Jika di lihat dari model jilbab, maka banyak model model yang beredar di pasaran saat ini. Dari model yang penuh pernak-pernik, warna-warni, dan yang lainnya. Namun bagi seorang muslimah sebaiknya modelpun di perhatikan. Karena mengenakan jilbab syar’i itu untuk emnutup perhiasan, bukan menampakkan perhiasan maka semakin simpel dan tidak mencolok suatu jilbab akan semakin mendekati syarat syar’i pula jilbab tersebut.

Untuk mendapatkan jilbab syar’i dengan ukuran yang panjang, anda dapat memesannya di kami Rumah Belanja Muslim. Karena kami menjual aneka model jilbab syar’i panjang baik dengan cadar maupun tanpa cadar. Untuk melihat beberapa koleksi model jilbab syar’i panjang tanpa cadar anda dapat lihat dengan meng KLIK DI SINI. Sedangkan untuk anda yang ingin melihat model jilbab syar’i dengan cadar yang kami jual, bisa langsung KLIK DI SINI.

Untuk sementara ini, kami Rumah Belanja Muslim baru menjual aneka model jilbab syar’i yang panjang yag berbahan kaos. Diantara bahan yang kami buat yaitu, bahan kaos Rayon, Hyget super, PE super, dan Spandek Sutra. Bahan – bahan jilbab syar’i ini nyaman di pakai praktis dan tidak panas.

Untuk mendapatkan jilbab syar’i panjang dengan harga murah, anda dapat membelinya di Rumah Belanja Muslim. Harga pembelian satuan sudah relatif murah, dan jika anda ingin memesan skala grosir minimal 1 lusin, maka kami akan berikan potongan harga perjilbabnya. Sehingga harga secara keseluruhan jilbab syar’i ini murah.

Salah satu model ilbab syar’i yang kami ingin tawarkan dan jual kepada anda yaitu jilbab syar’i bahan spandek dengan warna merah marun. Untuk saat ini jilbab syar’i spandek warna merah marun dengan ukuran M (sepunggung tangan bisa juga lebih panjang, tergantung tinggi badan) ready stok dan siap di jual. Bahan spandek ini lentur, tidakpanas saat dipakai. Model bahannya juga halus. Berikut ini kami sampaikan beberpa deskripsi dan harga lengkap dengan gambar jilbab syar’i ini.
Jilbab Syari Spandek Marun
Harga Rp. 55.000 (size M menutup tangan atau punggung tangan)
Deskripsi :
* Bahan Spandek Sutra halus,
* Warna jilbab syar’i merah marun,
* Model polos,
* Bentuk topi tipis dan kuat, dan pas di muka dan kepala.

Kelebihan jilbab syar’i bahan spandek ini :

* Size M sudah menutup badan, (seperti gambar di atas)
Bisa pesan panjang sepaha, selutut, atau sebetis,
* Bahan lentur, adem dan nyaman di badan,

* Warna tidak mencolok, tapi bagus,
* Pembelian Grosir lebih murah, ada potongan harga, 
* Minimal pembelian satu lusin kami beri potongan 5.000 per harga jilbabnya, 
* Jahitan jilbab rapi,
* Model jilbab praktis, mudah lepas pakai.

Info lebih lanjut / pemesanan hubungi 08170414024  
Jangan lupa klik “SUKA” di fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM


Iklan : 





0 komentar: