Jual Gamis Syar’i

Model Gamis Muslimah Syar'i
Salah satu kebutuhan pokok bagi seorang musimah adalah mengenakan busana yang syar’i. Diantara busana yang syar’i yang dapat di pakai oleh seorang muslimah adalah gamis syar’i. Gamis muslimah syar’i yang kami maksut di sini adalah berupa pakaian satu potong yang dikenakan oleh muslimah dari atas ke bawah.

Untuk model gamis syar’i untuk muslimah, saat ini cukup banyak modelnya. Namun hendaknya seorang muslimah memperhatikan gamis yang di kenakan utuknya. Artinya dalam berbusana muslimah juga harus diperhatikan syarat-syarat syar’i. Jangan sampai hanya ingin terlihat cantik, modis di depan manusia, seorang muslimah meninggalkan dan mengabaian aturan syar’i dalam mengenakan busana.

Dengan seorang muslimah mengenakan busana gamis yang syar’i, maka merekapun akan lebih terjaga dari fitnah di luar rumah, akan lebih aman dari godaan godaan syaitan. Karena seorang wanita itu adalah aurat, maka ketika mereka keluar rumah, setan mengiringinya untuk menggodanya. Dengan seorang muslimah mengenakan busana gamis muslimah yang syar’i maka jalan setan menggodanya akan semakin tertutup.

Untuk mendapatkan aneka model gamis yang syar’i untuk muslimah dengan harga murah, anda dapat membeli dan memesannya di kami Rumah Belanja Muslim. Karena kami menjual aneka gamis untuk muslimah dengan model-model yang insyaa Allah syar’i. Model gamis muslimah yang di jual di Rumah Belanja Muslim adalah model-model polos dengan sedikit variasi rempel di bagian bawah. Model gamis muslimah ini kesannya sederhana, dan insyaa Allah fungsinya masih tetap untuk menutup aurat seorang wanita muslimah.

Jika kita melihat yang beredar di pasaran saat ini. Maka sangat banyak model gamis muslimah yang fungsinya bukan hanya untuk menutup aurat. Tetapi malah justru sebaliknya, bertujuan untuk memperindah, dan menghiasi diri agar terlihat cantik di pandangan manusia. Ini berarti sudah keluar dari syarat syar’i nya sebuah busana gamis muslimah. Karena tujuan awal mengenakan gamis bagi seorang muslimah adalah untuk menutupi tubuh kecuali yang biasa nampak. Dan Allah pun sudah memerintahkan kepada seluruh wanita muslimah untuk mengenakan busana muslimah yang syar’i menutupi perhiasannya.  Maka wajib bagi seorang muslimah untuk mengenakan busana muslimah yang syar’i sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan Rosul-Nya.

Gamis muslimah syar’i yang kami jual ini merupakan gamis berupa stelan. Stelan gamis ini terdiri dari gamis, jilbab syar’i, dan ditambah cadar. Jilbab bagian dari stelan gamis ini adalah jilbab instan yang panjangnya sepaha. Model jilbab nya polos, tebal dan insyaa Allah syar’i. Untuk cadar kelangkapan gamis muslimah syar’i ini cukup besar, berupa cadar tali yang mudah lepas pasang.

Untuk melihat koleksi foto dan deskripsi lengkap setelan gamis muslimah jilbab syar’i plus cadar ini, anda dapat langsung klik di link produknya DI SINI. Untuk warna, kami juga menerima pre order untuk pilihan warna gamis muslimah jilbab syar’i cadar ini. Semua jilbab dari setelan gamis muslimah plus cadar ini panjangnya sepaha dengan model polos dan tebal.

jual gamis syar'iUntuk anda yang menginginkan hanya jilbab syar’i saja. Kami juga menjualnya. Untuk melihat Aneka model jilbab syar’i untuk muslimah, anda dapat langsung klik Di SINI. Baik model warna dan jenis bahan jilbab syar’i ini dapat di pesan pre order. Kami selain menjual secara retail jilbab syar’i ini, kami juga menerima pemesanan dalam skala grosir jilbab syar’i untuk muslimah ini. Harganya tentunya akan lebih murah. Sedangkan untuk anda yang menginginkan jilbab syar'i plus cadar, anda dapat melihat koleksi dan model jilbab syar'i cadar yang kami jual DI SINI. 

Untuk info lebih lengkap atau pemesanan, dapat hubungi kontak kami di 08170414024.
Jangan lupa mampir, dan ‘LIKE’ fanpage kami di RUMAHBELANJA MUSLIM

2 komentar: