Jual Mainan Anak Online

Masa anak-anak merupakan masa-masa banyak bermain. Tapi dalam permainannya pun juga harus di perhatikan. Jangan sampai anak anak muslim kita terjebak dalam kebiasaan bermain yang melalaikan, atau terjebak menjadi berlebihan dalam bermain.

Kita lihat kenyataan saat ini, banyak permainan-permainan yang di kerjakan oleh anak-anak muslim yang cukup berbahaya. Contohnya seperti saat ini, banyak anak-anak muslim yang suka permainan online / game online. Berapa banyak diantara mereka yang sampai lalai, lupa waktu ketika sudah bermain game online ini. Bahkan hari-hari mereka di tidak bisa terlewat untuk ngegame ini.

Oleh karena itu, sebagai seorang muslim, kita harus membatasi mainan anak kita yang di gunakannya sehari-hari untuk bermain. Jangan sampai mainan anak yang di gunakan atau yang dilakukan sehari-hari membuat mereka lalai, lupa waktu, dan membuatnya menjadi kecanduan / ketagihan. Karena bermain bagi anak adalah kebutuhan, namun bisa menjadi hal yang berakibat buruk ketika permainan adalah hal-hal yang melalaikan.

Oleh karena itu pilihkanlah mainan untuk anak kita yang selain dapat di gunakan sebagai permainan, tapi juga di dalamnya mengandung pelajaran atau edukasi bagi bagi anak. Karena usia-usia anak suka bermain merupakan usia-usia yang ketika di benaknya tertanam sesuatu maka hal itu akan kuat mengakar dalam dirinya. Inilah kesempatan bagi kita sebagai orang tua untuk menyelipkan pendidikan agama dalam diri anak kita.

Untuk menyelipkan pendidikan agama ini banyak cara dan macamnya. Salah satunya yaitu dengan memberikan mainan anak edukasi muslim. Mainananak muslim yang di dalamnya mengandung edukasi ini juga banyak macamnya. Salah satunya yaitu mainan anak muslim yang bentuknya mirip ipad. Mainan anak ini dari tampilannya sudah cukup menarik bagi anak. Mainan anak mirip ipad ini adalah playpad anak.

Mainan anak playpad ini kami jual dengan hargayang terjangkau murah. Untuk melihat deskripsi produk dan harga playpad anak muslim ini, anda dapat KLIK DISINI. Mainan anak ini di dalamnya mengandung edukasi agama Islam yang mudah dan menarik. Ada belajar sholatnya, dari bacaann serta ada gambar keterangannya. Untuk mendengarkan bacaan ini anak bisa langsung pencet di ped yang ada gambar yang di inginkan. Misalnya ingin mendengar bacaan sholat ketika ruku’, maka anak bisa langsung pencet layar ped (touchped) yang ada gambar orang sedang ruku’. Dan juga bacaan-bacaan lainnya seperti syahadat, doa sehari-hari yang insyaa Allah shahih. Di dalam mainan anak playpad ini juga ada belajar huruf hijaiyah, game mencari kata dalam bahasa Inggris dan arab, juga belajar huruf-huruf bahasa Inggris.

Kami menjual mainan anak muslim ini secara online maupun offline. Mainan anak ini kami jual secara grosir maupun satuan. Penjualan dalam skala grosir yaitu minimal pembeliaan 3 pcs, maka kami akan berikan potongan harga per playpad anak ini. Untuk melihat harga jual satuan mainan anak di RUMAH BELANJA MUSLIM, anda dapat KLIK DISINI. Untuk harga grosir pembelian minimal 3 pcs mainan anak playpad, anda dapat langsung hubungi kontak hp yang tersedia di halaman deskripsi Produk DISINI

Mainan anak playpad ini merupakan salah satu solusi mainan anak muslim yang Islami sebagai pengganti mainan anak online yang melalaikan seperti kami sebutkan diatas. Walaupun mungkin sebagian anak sudah terlanjur menyukai mainan maianan anak online seperti game online, namun dengan di dampingi mainan playpad ini insyaa Allah dapat mengurangi kecanduannya akan game online. 

Mainan anak muslim playpad ini cocok untuk semua usia. Namun biasanya bisa di gunakan untuk mainan anak-anak mulai usia 3 tahunan. Namun mainan anak muslim playpad ini tidak hanya terbatas digunakan sebagai mainan anak umur 3 tahun saja, namun juga bisa melihat kebutuhan. Ada juga anak yang sudah SD atau bahakan SMP belum terlalu lancar shalat, belum hafal bacaan doa sehari-hari pada kegiatan yang banyak dilakukan, belum bisa membaca huruf hijaiyah, maka mainan anak muslim playpad ini juga masih cocok di berikan sebagai pendamping belajarnya sehari-hari. 

Sebagai informasi tambahan, untuk produk mainan anakplaypad ini adalah salah satu produk mainan anak impor dari Cina. Dan untuk stok penjualan mainan muslim playpad ini terbatas. Maka segera pesan mainan anak muslim yang Islami ini. Harga yang kami tawarkan bersaing. Dalam pengemasan pengiriman juga kami memberikan perlindungan yang cukup pada mainan anak muslim ini, untuk menghindari terjadi kerusakan saat pengiriman.

Mari, like FANPAGE kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: