Baju Muslim Koko Bindhar


Selain menjual aneka perlengkapan muslim bagi wanita, Rumah Belanja Muslim juga menjual aneka baju muslim koko untuk pria. Baju muslim untuk pria ini semunya berbahan katun yang nyaman di badan dan tidak gerah. Model dari baju muslim ini ada yang berupa koko berkerah, dan ada juga model koko yang tidak berkerah.

Salah satu model baju muslim pria yang di jual di Rumah Belanja Muslim adalah model koko kerah dan bagian pergelangan tangan dengan manset atau kancing seperti kemeja formal. Model baju muslim pria ini dapat dikenakan dalam segala macam acara. Dengan model baju koko yang semi formal, maka model baju muslim ini bisa juga di gunakan di acara-acara resmi.

Baju koko dengan model semi formal ini kami jual dengan harga yang relative murah. Karena memang untuk baju koko pria ini dari segi bahan dan kainnya insyaa Allah berkualitas. Dari segi model baju kokonya juga tidak ketinggalan. Dan modelnya juga dapat digunakan di setiap keadaan.

Untuk melihat aneka macam model baju koko muslim untuk pria yang di jual di RumahBelanja Muslim, bisa langsung di cek di sini. Selain juga menjual baju koko muslim untuk pria, kami juga menjual aneka model baju koko Pakistan untuk pria. Model baju muslim koko Pakistan bisa di cek di sini. Model baju muslim ini tersedia dalam bentuk stelan dan juga ada atasan saja. Panjang baju koko muslim ini kurang lebih selutut.

Kembali ke model baju muslim pria model koko semi formal, berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu produknya dengan bahan katun yang nyaman di pakai. Modelnya yang simple dan elegan menambah nyaman pemakainya. Dan warnanya yang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu gelap, maka baju muslim pria ini cocok dikenakan oleh siapapun.
Baju Muslim Pria Koko
Baju Muslim Koko Bindhar
Harga Rp. 145.000,- 

Deskripsi : 
* Bahan baju muslim ini katun halus dan tebal, 
* Warna krem dengan garis biru. 
* Sifat kain tidak panas, dan nyaman dibadan, 
* Model kerah koko dengan lengan manset (ada kancing), 
* Model semi formal, simpel dan elegan,
* Baju muslim koko ini ocok di gunakan di berbagai macam acara atau kegiatan.

Info lebih lanjut / pemesanan hub. : 
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024

Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim


0 komentar: