Jilbab Panjang Kaos Rayon Abu Asap


Jilbab adalah salah satu kebutuhan kelengkapan busana sebagai penutup perhiasan bagi seorang wanita muslimah. Model jilbab yang dapat dikenakan wanita muslimah ini bermacam-macam. Ada model-model jilbab yang simpel, dan ada pula model jilbab yang full variasi dengan aneka macam pernak-perniknya.

Namun saat seorang wanita muslimah ingin keluar rumah, maka alangkah baiknya jika jilbab yang dikenakannya adalah jilbab-jilbab berukuran panjang model yang simpel yang tidak mengandung unsur berhias atau mempercantik diri. Karena memang dengan mengenakan jilbab yang panjang dan simpel serta tidak banyak pernak-pernik, maka seorang wanita muslimah akan lebih selamat dari pandangan laki-laki yang kurang baik.

Mungkin ada sebagian wanita muslimah yang belum siap saat mengenakan model jilbab panjang yang menutupi seluruh badan. Masih di rasa panas, gerah dan kurang nyaman saat kegiatan sehari-hari saat mengenakan jilbab yang panjang ini. Hal ini dapat diatasi dengan memulai menganakn jilbab panjang yang berbahan dingin, dan halus. Sehingga tidak terlalu gerah saat di pakai. Ketika sudah terbiasa dengan model jilbab panjang yang seperti ini maka tahapannya adalah mengenakan jilbab panjang yang berbahan tebal yang lebih syar'i.

Salah satu bahan untuk jilbab panjang yang dapat digunakan sebagai jilbab rumahan adalah bahan kaos. Jilbab panjang bahan kaos ini lebih santai, praktis dan nyaman di pakai wanita muslimah untuk kegiatan sehari-harinya di lingkungan rumah. Karena bahannya yang tidak berat, adem, dan lentur di bagian mukanya sehingga lebih nyaman di kenakan sehari-hari.

Bahan kaos untuk jilbab panjang ini banyak macamnya. Beberapa diantaranya yang kami pergunakan untuk membuat produk jilbab panjang yang kami jual di Rumah Belanja Muslim adalah bahan kaos rayon, hyget super, pe super, dan spandek sutra. Bahan – bahan untuk jilbab panjang kaos tersebut cukup nyaman di pakai untuk sehari-hari. Karena memang bahannya yang dingin tidak terlalu membuat gerah di badan. Diantara bahan jilbab panjang kos diatas, bahan dari pe super merupakan bahan jilbab kaos yang paling tebal dan tidak terlalu panas. Sementara untuk bahan jilbab panjang kaos rayon, spandek sutra dan hyget super kelebihannya lebih adem saat di pakainya.

Untuk produk jilbab panjang dengan bahan kaos ini, kami menjualnya secara retail satuan, ataupun grosir jilbab panjang. Untuk harga jual jilbab panjang retail atau satuan dapat di cek di masing-masing gambar atau foto model jilbab yang terpampang di blog ini. Sedangkan untuk harga grosir jilbab panjang bisa di tanyakan langsung ke kami melalui kontak yang tersedia.

Untuk anda yang ingin menjual kembali produk jilbab panjang di Rumah Belanja Muslim, maka pembelian grosir jilbab panjang ini dapat menjadi pilihan. Caranya mudah, cukup hubungi saja kontak person yang tersedia untuk konfirmasi jumlah pesan dan harga jual grosir jilbab panjangnya. Kami akan berikan harga jual yang murah untuk pemesanan grosir jilbab panjang ini.

Saat ini, untuk penjualan grosir jilbab panjang bahan kaos di Rumah Belanja Muslim kami layani dengan cara pre order (PO). Jadi pelanggan bisa memesan terlebih dahulu model jilbab panjang yang akan di pesan, baik warna maupun sizenya. Kemudian jika stok di kami tersedia maka pelanggan bisa transfer sejumlah dana sebagai DP atau bisa juga langsung melunasi pembayaran beserta ongkos kirimnya. Akad yang di gunakan dalam sistem pre order grosir jilbab panjang ini insyaa Allah menggunakan akad istisna. Yaitu pesan diawal untuk di buatkan produk yang pembayarannya dilakukan di awal.

Berikut di bawah ini salah satu prduk jilbab panjang bahan kaos rayon yang kami jual secara grosir maupun satuan. Harga dan deskripsi jilbabnya tercantum di bawah gambar. Untuk pemesanan atau informasi mengenai produk jilbab psyaanjang atau yang lainnya, bisa langsung hubungi kontak yang tersedia. Produk jilbab lebih lengkap kunjungi link ini.
Grosir Jilbab Panjang Kaos Rayon
Jilbab Panjang Kaos Rayon Abu Asap
Harga
* Size M dan L Rp. 50.000
* Size XL Rp. 55.000

Deskripsi :
* Bahan Kaos Rayon Solid,
* Warna Abu Asap,
* Model rempel 2 nyamping,
* Sifat bahan kaos ini adem/dingin,
* Sangat cocok sebagai jilbab rumahan di kenakan sehari-hari,
* Jahitan jilbab rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi dan pas di kepala,
* Bisa di tambah cadar (harga + 8000)

Info lebih lanjut / pemesanan hubungi 08170414024 (akhwat / perempuan), 085720833878 (Ikhwan / laki-laki).
Jangan lupa, mari Like Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: