Jilbab Panjang Kaos PE Hitam Pita


Diantara kebutuhan yang banyak di cari seorang wanita muslimah adalah jilbab panjang. Karena jilbab panjang ini sudah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi seornag wanita muslimah, dimana ketika seorang wanita muslimah melakukan kegiatan di luar rumah, maka di wajibkan mengenakan jilbab yang panjang, yang menutupi tubuhnya.

Untuk memenuhi kebutuhan akan jilbab panjang bagi seorang wanita muslimah, maka kami menjual berbagai model jilbab panjang dari bahan kaos dan woll peach. Kami melayani penjualan jilbab panjang baik secara langsung maupun dengan cara pre order / inden. Saat produk jilbab panjang di kami ready baik warna dan modelnya, maka kami bisa melayani penjualan secara langsung, namun saat stock di kami sedang kosong untuk produk yang diinginkan, maka kami menerima pre order atau inden, jadi pemesanan dengan cara di buatkan bahan terlebih dahulu.

Produk jilbab panjang kaos yang kami jual ini, modelnya simpel dan sederhana, tidak memiliki banyak corak dan pernak-pernik. Karena kami menyadari dengan model jilbab panjang yang sederhana, tidak banyak pernak-pernik ini akan lebih aman dipakai seorang wanita muslimah di luar rumah. Untuk panjang jilbab produk jilbab panjang kaos di kami all size, dengan panjang rata-rata menutup tangan atau sepinggang. Produk jilbab panjang yang kami jual ini selain modelnya yang panjang juga memiliki ukuran yang lebar dan longgar saat di pakai, sehingga tidak terlalu meperlihatkan bentuk tubuh seorang wanita.

Untuk lebih detailnya, langsung saja, berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu foto produk jilbab panjang yang ada di Rumah Belanja Muslim. Jika antum, antuna berminat dengan model lain tetapi spesifikasi bahan sama, juga dapat memesannya dengan cara pre order atau inden. Atau untuk anda yang berminat ingin order dalan jumlah banyak, maka akan kami berikan harga grosir untuk produk jilbab panjang ini. Untuk meilihat produk jibab panjang kami yang lain bisa di cek disni, atau untuk anda yang ingin produk setelan gamis akhwat syar'i dengan jilbab panjangnya, bisa langsung di cek juga di sini.
Jilbab Panjang Kaos PE Super Hitam
 Jilbab Panjang Kaos PE Super Hitam Pita

Deskripsi :
# Bahan kaos PE super,
# Sifat kain : jatuh, dingin, tebal dan nyaman dibadan,
# Panjang all size (menutup tangan),
# Longgar dipakai,
# Model : pita di bagian bawah

Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi kami di :
# XL 08170414024 (akhwat)
# IM3 085720833878 (ikhwan)

Jangan lupa, LIKE fanpage kami di Rumah Belanja Muslim
Beranda : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: