Subscribe:

Senin, 11 November 2013

Jual Mainan Anak Islami


Mainan anak saat ini bukanlah hal yang sulit untuk di dapatkan. Bahkan saat ini sangat banyak mainan anak yang sudah berteknologi tinggi. Dimana mainan anak dengan teknologi tinggi ini memang di satu sisi dapat melatih anak agar tidak gaptek (gagap teknologi) di zaman yang serba canggih seperti sekarang. Namun jika menimbang dari sisi yang lain, maka efeknya negatif dari mainan anak ini juga tidak kalah besar.

Seperti contohnya saat ini cukup banyak anak-anak muslimyang di berikan mainan anak berupa tablet pc / ipad atau yang semacamnya. Yang mereka dapat bermain apa-apa saja dari permaianan anak secara offline maupun online. Jika di tinjau dari permainan anak nya saja ada beberapa permaianan anak yang dapat merusak akidah anak, apalagi di lihat dari akses yang dapat mereka dapatkan melalui media maianan anak ini, maka jika tanpa kontrol yang sangat ketat berbagai maksiat bisa di akses anak.

Maka sebagai orang tua yang bijak, dan dapat menimbang manfaat dan mudharat dari berbagai mainan anak ini, seharusnya kita memberikan mainan anak sesuai pada porsi dan kemampuan kita. Maksut kemampuan disini bukanlah berkaitan dengan kemampuan materi, namun kemampuan kita dapat mengotrol anak, apakah dengan mainan yang kita berikan ini dapat kita pantau dan batasi terhadap mainan – mainan anak yang membahayakannya, baik dari segi akidahnya maupun dari maksit-maksiat yang dapat di akses bebas oleh mereka atau tidak.

Jika ternyata kita belum dapat memantau secara maksimal apa yang di mainkan oleh anak-anak kita, maka akan lebih baik jika kita memberikan berbagai macam mainan anak yang ringan dan lebih sedikit mudharat padanya. Yang tidak menjerumuskannya kepada penyimpangan akidah dan perusakan akhlak. Karena dengan memberikan mainan anak yang tidak mengandung banyak mudharat ini, maka kitapun lebih ringan dalam memantaunya.

Salah satu mainan anak yang dapat menjadi referensi permainan yang tidak banyak mengandung mudharat dan lebih banyak mengandung manfaat yaitu playpad anak.  Mainan playpad anak ini merupakan mainan anak yang Islami yang di dalamnya mengandung unsur edukasi Islam dan Umum.

Di dalam mainan playpad anak ini terdapat edukasi dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Arab, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris. Selain itu dalam playpad anak ini isinya sama seperti playpad anak muslim yang vesi sebelumnya, namun dalam versi playpad anak muslim plus ini ada tambahan belajar dalam bahasa Indonesia dan di playpad nya ada lampu LED yang membuat playpad anak ini lebih menarik.

Untuk anda yang berminat, kami menjual mainan anak playpad ini dengan harga yang menarik dan lebih murah. Untuk deskripsi dan harga playpad mainan anak ini kami cantumkan di bawah. Dan untuk kontak pemesanan dapat hubungi kontak yang tersedia di bawah deskripsi playpad mainan anak.
Mainan Playpad Anak
Playpad Anak Muslim Plus
Harga Rp. 80.000

Deskripsi :
* Playpad 3 bahasa (Arab, Inggris, dan Indonesia)
* Bacaan shalat mulai takbiratul ihram s/d salam
* doa harian (bangun tidur, masuk kamar mandi, setelah wudhu, dll)
* Pengenalan huruf hijaiyah alif s/d yaa berikut penggunaannya dalam kata
* Pengenalan angka dan huruf A-Z dlm 2 bahasa (Ingg-Indo) juga berikut penggunaannya dalam kata.
* Find Letter dan Find Word dalam 2 bahasa (Ingg-Indo)
* Fungsi Spelling, Quiz, dan Math
* Ada melodi (kita bisa melarang anak kita untuk menggunakannya),
* Pinggiran playpad bisa nyala lampu (LED)
* Tombol pengenalan kalimah thayyibah, syahadat, doa qunut, ayat kursi, Al ikhlas, Al Falaq, An Naas.
* Ukuran 19x24x1,5cm. Menggunakan batre AA 3bh (tdk include)
* Dan Ada satu yang kurang lengkap yaitu saat duduk diantara 2 sujud hanya "Allahuakbar" saja bacaannya, jadi harus di beri tahukan yang benar kepada anak kita.

Stok terbatas, minat langsung sms ke
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024

Fanpage Rumah Belanja Muslim 

Mari cek produk Rumah Belanja Muslim dari produk Gamis Muslimahnya dan juga produk jilbab panjang kaosnya yang nyaman di pakai, dan model yang syar'i insyaa Allah. 
Grosir Gamis Muslimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar