Gamis Muslimah Syar’i Pink Kalem

Jika kita lihat di sekitar kita saat ini, maka kita akan dapati betapa banyak kaum muslimah yang dalam berbusana tidak memperhatikan pakaian yang ia pakai. Fokus dari mereka hanyalah model dan model yang sedang menjadi tren dimasa ini.  

Dan parahnya lagi, korban tren mode berbagai macam busana muslimah ini banyak kita lihat bukan hanya dari muslimah usia muda, namun sudah banyak juga dari kalangan ibu-ibu yang sudah berusia yang ternyata terkena imbasnya. Yang jika kita lihat, berbagai model ini sudah tidak cocok dan tidak pantas dengan usianya.

Namun inilah dunia, terlihatnya begitu hijau dan memikat para pecintanya. Tidak kenal usia dan tidak kenal keadaan. Maka bagi seorang muslim dan muslimah yang ingin terlepas dari cinta dunia yang berlebihan, maka hendaknya mereka menerapkan syariat Islam dalam kesehariannya termasuk dalam permasalahan berbusana muslim dan muslimah.

Hendaknya setiap keluarga muslim perhatian terhadap model busana yang dikenakan dalam kesehariannya. Jangan sampai kita mendapat siksa akibat kita tidak memperhatikan model pakaian kita. Karena di zaman ini dari kebanyakan model-model busana yang ada sangat minim perhatiananya pada syariat Islam.

Karena memang mungkin jika di lihat dari segi bisnis, pengguna busana khususnya busana gamis muslimah yang syar’i ini masih relative sedikit dan jarang. Maka peluang pasarnyapun relative masih kecil, dan dalam perhitungan bisnis mungkin ini kurang menguntungkan.

Namun sebagai seorang muslim, hendaknya perhitungan kita tidak hanya pada angka bisnis, atau rupiah yang bisa kita dapatkan. Namun kita juga mempertimbangkan aturan Syariat Islam. Karena Islam mensyariatkan seorang muslimah untuk menutupi perhiasannya dengan sempurna kecuali pada yang dikecualikan, maka hukum sebaliknya jelas di larang. Hukum mengenakan busana terbuka yang mempertontonkan aurat bagi seorang muslimah adalah haram, dilarang dalam Islam. Maka secara otomatis hukum menjualnyapun tidak boleh.

Oleh karena itu, kami hanya membatasi dalam penjualan kami dari gamis – gamis muslimah yang bermodel syar’i, tidak mempertontonkan aurat, dan tidak menimbulkan perbuatan tabarruj yang dilarang dalam Islam. 

Mungkin ada pertanyaan, mengapa wanita muslimah harus berbusana muslimah syar'i? Apakah busana muslimah harus tertutup dan gelap-gelap saja? Dan berbagai macam pertanyaan-pertanyaan yang merupakan pertimbangan untuk mengenakan busana gamis muslimah yang syar'i. Untuk mendapat minimal 5 alasan mengapa wanita harus berbusana muslimah syar'i, bisa dilihat pada tulisan kami berikut,  Mengapa Wanita Harus Mengenakan Gamis syar'i?

Berikut ini salah satu produk gamis muslimah syar’i yang kami referensikan untuk anda miliki. Gamis muslimah ini berwarna kalem, tidak mencolok, dan tiadk transparan. Selain itu karena gamis muslimah ini terbuat dari bahan wolfis dari jenis yang halus, lembut dan dingin, maka walaupun modelnya besar, longgar, dengan jilbab yang panjang, namun tetap nyaman dikenakan sehari-hari.

Model gamis muslimah ini juga simpel, tidak terlalu banyak hiasan dan pernak-pernik. Sehingga saat dikenakanpun tidak menjadikan pusat perhatian.

Kami menjual gamis muslimah ini dalam bentuk satu set lengkap dengan gamis muslimahnya, jilbab panjang sepaha, dan cadar tali yang nyaman dipakai. Harga yang kami tawarkan dari satu set gamis ini relative harga yang murah, dan produknyapun insya Allah berkualitas dengan jahitan yang rapi dan potongan yang nyaman.

Untuk lebih jelasnya beriku kami tampilkan gambar gamis muslimahnya.
Gamis Muslimah Syar’i Pink Kalem

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan hubungi kami di :
* 08170414024 (SMS  / WA)
* BBM 7CC88450 

Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: