Gamis Syar’i Siap Booking

gamis syar'i siap booking
Anda membutuhkan berbagai macam gamis syar’i yang nyaman dipakai? Mari segera booking gamis syar’i produk Rumah Belanja Muslim segera.  

Saat ini kami sedang dalam proses pembuatan beberapa warna gamis syar’i satu set lengkap dengan jilbab panjang sepaha dan cadar tali. Gamis syar’i yang sedang dalam proses pembuatan ini adalah gamis dari bahan wolfis dari jenis yang halus, jatuh, dingin dan tidak transparan. Gamis ini dapat dikenakan oleh muslimah saat beraktifitas di luar rumah.

Mari booking segera stok gamis syar’i yang sedang dalam proses pembuatan ini. Pilihan warna gamis syar’i satu set diantaranya ada warna hitam, ungu manggis tua, ungu lavender, coklat kopi / gosong, hijau lumut muda, biru dongker, merah marun, pink dusty tua dan juga abu tua. Warna-warna gamis syar’i ini adalah warna-warna dari jenis yang gelap dan kalem yang tidak mencolok saat dikenakan seorang muslimah.

Model gamis syar’i yang sedang dalam masa pembuatan ini modelnya standar seperti produk yang ada di Rumah Belanja Muslim, yaitu gamis model polos dengan kancing di bagian dada, dan sedikit rempel bagian depan bawah dan pergelangan tangannya juga menggunakan rempel.

Model gamis dari produk set gamis syar’i ini ada;ah model jumbo. Jika dibandingkan dengan ukuran gamis – gamis yang ada banyak dipasaran biasanya ukuran di kami leboh besar dan lebih longgar. Mengingat salah satu syarat dari gamis syar’i untuk muslimah adalah tidak membentuk lekuk tubuh, maka dengan model gamis yang jumbo ini saat dikenakan tidak hanya sekedar membungkus tubuh muslimah namun lekuk tubuh dan bentuk tubuhnya masih terlihat, namun dengan mengenakan set gamis syar’i produk kami, insya Allah lebih tertutup dan tidak mencetak bentuk tubuh / lekuk tubuh seorang muslimah. Selain itu, dengan mengenakan gamis yang longgar juga tentunya lebih nyaman, lebih sehat, dan lebih bebas saat beraktifitas.

Untuk model jilbab dari set gamis syar’i ini adalah model polos dengan pet yang nyaman dipakai dan pas dikepala. Model petnya tidak terlalu besar, dan bisa juga di pasangkan dengan cadar bandana atau sejnisnya. Panjang jilbab pada produk ini adalah kurang lebih sepaha dengan model bagian belakang lebih panjang dari bagian depan. Sehingga dengan mengenakan jilbab ini gamis ini lebih syar’i karena lebih menutupi aurat seorang muslimah.

Kami menjual gamis syar’i ini melalui cara booking terlebih dahulu. Jadi anda dapat segera pilih warna set gamis syar’i yang diinginkan, tentukan size kebutuhannya dan langsung booking produknya. Setelah booking anda bisa menitipkan sejumlah uang kepada kami sebagai tanda jadi order, yang nantinya uang tersebut bisa dijadikan untuk pembayaran gamis syar’i yang dibooking, atau anda juga bisa langsung membayar lunas di muka denga skema akad istishna.

Lalu, apa keuntungan booking produk gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim? Kentungannya diantaranya adalah proses pre order dengan sistem booking ini lebih cepat, jenis kain dan warnanya sudah jelas ada, gambar warnanya bisa dilihat langsung melalui foto, bisa dipesan menyesuaikan ukuran yang dinginkan, dan juga lebih aman dari kesalahan pembuatan gamis syar’inya.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, dapat segera hubungi kami melalui kontak berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS / TELP)
* Pin BB 7CC88450

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun facebook kami RUMAH BELANJA Whyluth

2 komentar:

  1. lokasi dimana ukh?kain wolfisnya tebel apa yang tipis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami di cianjur, alamat lengkap bisa di cek dibanner sebelah kanan..
      Kain wolfisnya yang halus.. kalau tebal tipis sih biasanya tidak menggambarkan kualitas, karena terkadang ada wolfis yang tebal, kainnya kaku dan agak kasar..
      Kalau kain wolfis yg kami pakai itu yang grade a dengan jenis kain yang halus, dan dipakai gak transparan.. minat?

      Hapus