Jilbab Syar’i Biru Dongker


jilbab syar'i biru dongker
Jilbab syar’i biru dongker ini adalah salah satu produk jilbab yang nyaman untuk muslimah yang terbuat dari kain spandek sutra. Mungkin anda sedikit berfikir tentang jilbab spandek sutra ini adalah jilbab yang tipis dan transparan. Mengingat memang kebanyakan yang beredar dipasaran dari jenis spandek sutra yang digunakan untuk jilbab adalah jenis yang tipis atau terkadang jenis yang mudah membekas ketika terkena goresan.

Namun jilbab syar’i spandek sutra produk kami ini berbeda. Karena kain spandek sutra yang kami pergunakan adalah dari jenis kain spandek sutra yang lebih tebal dan tidak mudah menimbulkan bekas goresan ketika terkena kuku atau sejenisnya. Jadi karena jenis kainnya yang lebih tebal, insya Allah tidak transparan ketika dikenakan oleh muslimah untuk beraktifitas disekitar rumahnya.

Model jilbab syar’i ini polos dengan sedikit tambahan kriwil di bagian bawah yang juga berfungsi menambah panjang jilbab ini. Jilbab ini sudah satu paket dengan cadar tali dengan warna yang sama yaitu biru dongker.

Panjang jilbab ini jika dikenakan oleh wanita dengan tinggi rata-rata wanita Indonesia sudah menutup seluruh badan. Rincian panjang bagian depan jilbabnya yaitu sekitas 95 cm dan panjang bagian belakangnya 110 cm.

Mari segera miliki jilbab syar’i dari kain spandek sutra yang nyaman dipakai ini. Sifat jilbab ini selain modelnya yang syar’i, panjang dan ukuran jumbo, jilbab ini juga memiliki sifat dinin, jatuh, dan lentur. Sehingga saat seorang muslimah beraktifitas disekitar rumah tidak membuat ribet, dan tidak menambah gerah.


Untuk info dan pemesanan jilbab syar’i ini dapat segera hubungi kami melalui kontak berikut,
* 08170414024 (WA / SMS / Telp)
* Pin BB 7CC88450

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun facebook kami RUMAH BELANJA Whyluth

0 komentar: