Jual Gamis Syar’i Hitam


gamis syar'i hitam
gamis syar'i hitam
Gamis syar’i warna hitam adalah salah satu produk best seller yang banyak diminati oleh kaum muslimah. Hal ini mungkin dikarenakan warna hitam ini adalah warna gamis yang lebih afdhol untuk dikenakan oleh muslimah saat beraktifitas di luar rumah. Mengingat juga dengan mengenakan gamis syar’i hitam, maka akan lebih menutupi perhiasan wanita muslimah.

Selain dari tinjuan syar’i gamis warna hitam ini lebih afdhol, dari tinjauan segi model pun gamis warna hitam lebih netral dan bisa digunakan oleh siapa saja dan dimana saja. Mungkin ketika memilih gamis yang akan dipakai seorang muslimah banyak mempertimbangkan cocok atau tidak, terlihat gendut atau tidak, dan sejenisnya, maka dengan mengenakan gamis syar’i hitam ini tidak perlu dipertimbangkan. Karena model gamisnya yang longgar, sehingga tidak menampakkan badan dan lekuk tubuhnya sehingga gamis syar’i warna hitam ini lebih fleksibel dipakai oleh setiap muslimah. 
 
Gamis syar’i warna hitam ini kami jual satu set dengan jilbab panjang sepaha dan cadar tali yang praktis lepas pakai. Model gamis syar’inya bagian atas polos dengan kancing di sekita dada, dan bagian pergelangan tangan menggunakan rempel, serta di bagian bawah bagian depan juga menggunakan sedikit rempel.

Gamis syar’i hitam ini dibuat dari bahan kain wolfis yang halus. Kelebihan kain ini yaitu pada sifat dingin dan halusnya. Karena terkadang ada beberapa kain wolfis yang jenisnya grade A tapi ada beberapa yang masih agak kasar. Namun kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat gamis syar’i hitam ini adalah kain yang halus, jatuh dan dingin. 
 
Kami menjual gamis syar’i warna hitam ini secara ecer maupun grosir. Harga ecer kami patok sebagaimana pada deskripsi pada masing-masing gambar gamis pada halaman gamis syar’i ini. Sedangkan untuk harga grosir, bisa di nego dengan menyesuaikan jumlah pembelian gamisnya. Semakin banyak pesan gamis syar’i maka akan semakin murah harganya.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk gamis syar’i ini, dapat segera hubungi kami melalui kontak,  

* 08170414024 (WA / LINE / SMS / Telp)
* Pin BB 7CC88450


0 komentar: