Beda Jilbab Spandek Sutra dan Jersey


jilbab spandek sutra dan jersey
Mungkin ada sebagian dari pelanggan yang melihat produk jilbab syar’i dikami yaitu ada produk jilbab spandek sutra dan juga jilbab jersey masih belum mengerti dan belum tahu sebenarnya bagaimana kedua produk jilbab tersebut dan apa perbedaan kedua jenis jilbab tersebut selain perbedaan di harga. Karena memang kalau dari segi deskripsi kedua jenis jilbab syar’i ini memiliki sifat yang sangat mirip dan hanya sedikit saja perbedaan antara keduanya.  

Dari segi model jilbab syar’i nya juga kedua produk ini memiliki kesamaan yaitu model polos dengan sedikit kriwil / rempel di bagian bawah. Panjang jilbabnya juga sama, karena memang khusus untuk kedua produk ini kami buat dengan ukuran all size dengan panjang depan 95 cm dan panjang belakang 110 cm.

Sedangkan perbedaan dari kedua jenis jilbab syar’i ini yaitu jilbab spandek sutra dan jilbab jersey super dapat kita lihat dari beberapa sisi, diantara pebedaannya sebegai berikut,

1.    Tampilan

Dari segi tampilan kedua jilbab ini memiliki sedikit perbedaan. Perbedaan ini terdapat pada jenis tampilan kainnya. Jika jilbab jersey super lebih menonjolkan kesan serat yang nampak, sedangkan jilbab spandek sutra tidak menampakkan serat dan memiliki kesan sdikit licin / sedikit mengkilat. Namun dari kedua jenis jilbab syar’i ini memiliki sifat yang sama-sama halus dan dingin.

2.    Berat Kain

Dari kedua jenis jilbab syar’i ini yaitu jilbab jersey dan spandek sutra memiliki perbedaan dari segi berat kain. Jilbab syar’i dari bahan jersey ini relative lebih berat jika dibandingkan dengan jilbab dari bahan spandek sutra. Dan perbedaan berat ini tidak membuat perbedaan pada sifat jatuhnya kain jilbab syar’i ini. Karena kedua jenis jilbab syar’i ini sama-sama memiliki sifat yang jatuh.

3.    Kelenturan

Dari segi kelenturan, kedua jenis jilbab syar’i ini memiliki sedikit perbedaan. Jilbab jersey memiliki sifat lebih lentur daripada jilbab spandek sutra. Hal ini disebabkan karena jilbab jersey lebih berat dibandingkan dengan jilbab jersey, sehingga lebih terlihat lentur dibandingkan dengan jilbab spandek sutra. Dengan sifat lentur ini juga ketika seorang muslimah memakai jilbab syar’i dari bahan jersey super ini, maka akan terlihat lebih panjang, karena ia lentur, jatuh kebawah sehingga ketika dipakai ia melentur panjang kebawah. Jadi ketika  dilihat dari panjang kainnya antara jilbab jersey super dan jilbab spandek sutra ini sama, namun ketika dipakai terlihat lebih panjang jilbab syar’i jersey, dan ini dikarenakan sifat lentur ini.

4.    Ketebalan

Jika dilihat dari segi ketebalan, maka jilbab syar’i bahan jersey ini lebih tebal dibandingkan dengan jilbab spandek sutra. Namun tebalnya jilbab jersey ini tidak mengurangi sifat dingin dari jilbabnya. Dan ini termasuk kelebihan dari jilbab jersey super, yaitu ia memiliki sifat yang tebal namun tetap dingin. Namun, walaupun begitu, jilbab spandek sutra yang kami jual saat ini adalah jilbab spandek sutra dari jenis yang paling tebal, walaupun masih lebih tebal jersey, maka jilbab ini tetap lebih tebal jika dibandingkan dengan jenis spandek sutra yang lain dan juga tentunya tidak transparan.

Anda berminat dari salah satu jenis jilbab syar’i ini, atau berminat kedua produk jilbab yang nyaman ini? Mari segera hubungi kami, untuk info dan pemesanan hubungi kami melalui, 085720833878 (WA / SMS)


0 komentar: