Grosir Jilbab Jersey Super


Grosir Jilbab Jersey Super
Anda ingin mendapatakan jilbab syar’i dari bahan jersey super dengan harga yang murah? Atau anda ingin belanja jilbab syar’i dalam jumlah banyak yang ready stok dengan produk yang dingin, tidak trasnparan dan lebih nyaman dipakai?  

Mari cek produk jilbab syar'i jersey kami. Jilbab ini dibuat dari bahan kain jersey super yang memiliki sifat tebal, dingin, jatuh dan lentur. Jilbab jersey ini selain kami jual ecer dengan harga yang relative murah, kami juga menjual jilbab jersey ini dalam jumlah grosir jilbabnya. Bagi anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah lagi dari jilbab jersey ini, maka anda dapat melakukan pembelian dalam jumlah grosir jilbabnya. Karena untuk pembelian grosir jilbab jersey kami memberikan potongan menyesuaikan banyaknya pembelian.

Harga grosir jilbab syar’i dari bahan jersey ini kami berikan dengan minimal jumlah pembelian jilbab sebanyak satu lusin atau 12 pcs jilbab. Namun bagi pelanggan yang sudah pernah berbelanja di kami, maka jumlah minimal ini kami turunkan lagi untuk mendapatkan harga grosir jilbabnya. Jika anda pernah melakukan pembelian di Rumah Belanja Muslim sebelumnya baik produk gamis, jilbab, cadar atau baju muslim pria, maka insya Allah standar minimal banyaknya jilbab untuk mendapatkan harga grosir jilbabnya kami turunkan jumlahnya menjadi 6 pcs jilbab. Jadi jika anda ingin mendapatkan harga jilbab syar’i yang murah dan produk yang berkualitas, tentunya mari kita bermitra dan mari jadi pelanggan tetap kami.

Harga jual jilbab jersey yang kami patok baik penjualan ecer maupun grosir sudah termasuk di dalamnya satu set dengan cadar tali yang praktis lepas pakai dan nyaman. Cadar tali disini kami peruntukkan sebagai bonus produk jilbab syar’inya. Sehingga saat anda membeli grosir jilbab ini, selain anda mendapatkan harga yang relative murah dengan produk yang berkualitas, maka anda juga mendapatkan bonus produk tambahan lagi yaitu cadar tali.

Maka, mari segera belanja groris jilbab jersey supernya hanya di Rumah Belanja Muslim. Harga bisa saja sewaktu-waktu berubah menyesuaikan harga kainnya. Oleh karena itu, sebelum harga naik karena seperti biasanya, jika bahan bakar naik maka semua harga-harga dari kebutuhan pokok sampai kainpun juga bisa naik.

Untuk info produk lebih lengkap dan pemesanan grosir jilbabnya, mari segera hubungi kami melalui,
* WA / LINE / SMS / TELP di no. 08170414024
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: