Gamis Pakistan Katun Garis Coklat


Gamis Pakistan Katun Garis Coklat
Setelah pada artikel sebelunya kami menampilkan beberapa model gamis pakistan yang di jual di Rumah Belanja Muslim dari bahan katun seperti Gamis Pakistan Bergaris Hijau dan ada juga dari bahan dobi yaitu Gamis Pakistan Coklat  dan Gamis Pakistan Abu, maka pada artikel kali ini kami akan tampilkan salah satu produk Gamis Pakistan dari jenis kain katun yang berwarna coklat dengan kain yang bermotif garis kecil.

Kain katun yang digunakan untuk membuat produk Gamis Pakistan ini adalah kain katun lokal. Kain katun ini mirip dengan kain katun jepang, hanya saja kain ini di produksi dengan merk local. Jika dilihat dari segi kualitas, maka kain katun yang kami gunakan untuk membuat gamis pakistan coklat dengan motif garis ini tidak kalah dengan kain katun jepang.

Dari sisi harga, produk Gamis Pakistan dari bahan katun local ini lebih murah dari gamis pakistan yang terbuat dari bahan kain katun jepang (insya Allah produk gamis pakistan katun jepang ini segera kami produksi). Sehingga produk ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan Gamis Pakistan dengan harga yang murah, namun tetap adem dan nyaman dipakai.

Untuk produk gamis pakistan yang kami jual ini kemungkinan motifnya akan berubah ubah setiap periode produksinya. Jadi gamis pakistan model garis coklat ini kami produksi dalam jumlah terbatas, dan model berikutnya kemungkinan hanya mirip missal motif garis juga tapi warna lain tetapi kualitas insya Allah sama. Jadi dengan membeli produk gamis pakistan di Rumah Belanja Muslim, model yang dipakai insya Allah gak pasaran dan gak banyak yang sama, karena produksinya juga tiap modelnya tidak banyak.

Kami menjual gamis pakistan ini baik ecer maupun grosir. Untuk harga ecer gamis pakistan sebagaimana yang tertulis pada masing-masing deskripsi di halaman produk Gamis Pakistan ini. Sedangkan untuk harga grosir gamis pakistan ada diskon / potongan harga setiap pembelian gamisnya sebanyak 6 pcs atau sisa stok yang ada. Harga jual grosir gamis pakistan ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjual kembali produk kami, atau yang ingin sekedar mengkoleksi gamis pakistannya, atau juga bagi yang ingin berbagi baju muslim yang syar’i yaitu gamis pakistan ini. Karena dengan harga jual grosir ini anda akan mendapat harga yang lebih murah, dan jika anda menjadi pelanggan setia kami, insya Allah minimal order untuk mendapatkan harga jual grosir gamis pakistannya turun menjadi lebih sedikit.

Anda berminat memilih produk gamis pakistan Rumah Belanja Muslim untuk dipakai sendiri, untuk di jual lagi, atau untuk dibagikan kepada saudara atau rekan-rekan ?

Mari untuk info lebih lengkap dan pemesanannya hubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

LIKE Fanspage kami di Rumah Belanja Muslim   
Add juga Akun Facebook kami di Rumah Belanja Whyluth    
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com    

0 komentar: