Jual Kain Wolfis Potongan 2 Meteran

Setelah Mengenal Kain Wolfis kemudian memahami Rincian Kualitas Kain Wolfis yang kami jua di Rumah Belanja Muslim / Rumah Belanja Whyluth, maka kali ini kami menawarkan untuk pengunjung / pelanggan setia Rumah Belanja Muslim kain wolfis yang halus dalam bentuk potongan dengan ukuran 2 meteran dengan beberapa pilihan warna yang dapat dibeli langsung maupun pre order (jika warna yang pelanggan inginkan sedang kosong).

Seperti yang telah kami sampaikan dalam beberapa artikel dan deskripsi kain wolfis yang kami jual adalah kain dengan lebar 1, 5 M. Maka untuk kain potongan 2 meteran ini ukuran rinci kainnya adalah 2 m X 1, 5 m. Jadi kain wolfis yang kami jual ini memiliki panjang 2 m dan lebar 1, 5 m.

Kain wolfis yang kami jual dalam bentuk potongan 2 meteran ini dapat digunakan untuk membuat berbagai macam produk. Diantara kegunaan kain wolfis potongan 2 meteran ini adalah bisa digunakan untuk membuat gamis syar’i baik untuk anak maupun dewasa, untuk membuat jilbab, untuk membuat baju koko, jubah, gamis pakistan, juga dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat kombinasi dalam mebuat busana muslim dan muslimah lainnya.

Untuk pilihan warna kain wolfis potongan 2 meter yang ready stok, bisa di cek pada gambar di bawah ini, atau bisa juga langsung hubungi CP yang tersedia di bagian bawah artikel ini.
kain wolfis warna pink

kain wolfis varian warna hijau

kain wolfis varian warna kuning krem

Kain Wolfis Varian Warna BiruKain Wolfis Warna Merah Cabe

Mungkin diantara pengunjung atau pelanggan ada yang membutuhkan kain wolfis ini dalam jumlah banyak seperti misalnya gulungan / roll, atau jumlah grosir puluhan meter baik untuk dijual kembali, atau untuk konveksi sebagai bahan dasar membuat pakaian, maka kami menerima orderan ini memalui cara pre order. Jadi pelanggan bisa memesan kainnya langsung dikami, insya Allah setiap pekan sekali kami sediakan stok kain yang telah di pesan sebelumnya dalam jumlah yang telah disepakati. Berkenaan dengan harga, insya Allah untuk order grosir atau partai ada potongan harga.

Untuk info lebih lanjut mengenai penjualan kain wolfis ini, pengunjung / pelanggan dapat segera menghubungi kami melalui kontak person berikut,

* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM   
Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH   

0 komentar: