PROMO : Beli Gamis Syar’i GRATIS Cadar Bandana

Jual Gamis Syar'i Gratis Cadar Bandana
Promo special untuk penjualan set gamis syar’i hari ini di Rumah Belanja Muslim dapat GRATIS Cadar Bandana. Promo ini berlaku khusus untuk pembelian produk set gamis syar’i dari bahan wolfis saja. Satu set gamis syar’i ini terdiri dari gamis, jilbab sepaha dengan model polos, dan cadar tali. Jadi jika pelanggan membeli gamis syar’i yang ready stock hari ini satu set, maka pelanggan mendapat produk gamis, jilbab sepaha, cadar tali, dan cadar bandana.

Untuk syarat pembelian minimal gamis syar’i ini tidak ada. Jadi bagi anda yang ingin berbelanja gamis syar’i satu set maka sudah otomatis mendapatkan Gratis Cadar Bandana seharga 35.000.

Promo ini berlaku untuk siapa saja yang berbelanja gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim di hari ini. Entah pembeli grosir gamis, pembeli ecer / satuan, pelanggan tetap ataupun pelanggan baru di kami. Maka mari jangan sia-siakan kesempatan belanja dapat bonus gratis cadar bandana ini.

Untuk melihat beberapa foto produk set gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim, anda dapat langsung mengunjungi link halaman produk Gamis Syar’i ini. Dan untuk cek stok warna lain, dan ketersediaan stok yang anda inginkan maka dapat menghubungi kami melalui kontak person berikut,
*  08170414024 (WA / LINE / SMS)
*  BBM 7CC88450

MAri LIKE Fanspage kami pada link ini RUMAH BELANJA MUSLIM  
Add juga Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH  

0 komentar: