Set Gamis Kombinasi Hitam

Set Gamis Kombinasi Hitam
Diantara model gamis syar’i terbaru dengan kombinasi dua warna adalah gamis dengan warna dominan hitam. Warna dominan hitam ini dikombinasi dengan warna abu tua dengan model rempel di bagian leher depan dan pergelangan tangan. Paduan kedua warna pada produk gamiskombinasi ini sangat serasi dan terlihat simpel dan tetap syar'i. 

Sama seperti produk set gamis syar’i yang lainnya, gamis kombinasi ini juga terbuat dari kain wolfis jenis yang halus. Sifat kain ini seperti yang telah kita ketahui bersama, tidak terlalu tebal tapi tidak transparan, dingin, jatuh, halus sehingga lebih nyaman dipakai di berbagai keadaan. Kain wolfis yang digunakan untuk membuat produk gamis kombinasi ini juga warnanya tidak kusam, tidak luntur ketika di cuci / direndam, tidak mudah kusut dan mudah distrika.

Model gamis syar’i kombinasi ini kami jual satu set dengan jilbab panjang sepaha dan cadar tali. Model jilbab pada produk set gamis kombinasi ini polos dengan cadar tali yang terpisah. Dengan cadar tali yang terpisah ini membuat lebih praktis untuk lepas pakai.

Anda berminat memiliki produk set gamis kombinasi terbaru di Rumah Belanja Muslim ini?

Mari segera pesan sekarang juga produk gamis syar’inya. Kami menjual produk gamis kombinasi ini baik satuan maupun grosir. Untuk pemesanan satuan gamis kombinasi dapat kami layani dengan menyesuaikan stok yang ada, sedangakn untuk pemesanan grosir gamis syar’i kombinasi ini kami layani melalui sistem pre order / inden. Tentu untuk penjualan grosir ini harga bisa di nego dengan menyesuaikan banyaknya order gamis syar’i kombinasinya.

Info dan pemesanan produk gamis kombinasi ini dapat dilayani melalui kontak person berikut,

* 08170414024 (WA / SMS)
* Pin BB : 7CC88450

Fanpage Facebook kami RUMAH BELANJA MUSLIM   
Akun Facebook RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: