Jilbab Syar’i Terbaru Twis

Jilbab Syar’i Terbaru Twis
Jilbab Syar’i Terbaru Twis
Setelah beberapa waktu kami tampilkan beberapa produk baju muslim untuk pria dan juga celana cingkrangnya, maka kali ini kami tawarkan untuk anda produk jilbab syar’i terbaru dari bahan twis yang tebal, jatuh dan nyaman dipakai. Produk ini adalah salah satu produk jilbab terbaru dengan edisi terbatas.

Mungkin anda bertanya-tanya, pada produk celana cingkrang / sirwal ada celana yang terbuat dari bahan twis, lalu jilbab syar’i terbaru ini juga terbuat dari bahan twis, apakah twis dari produk celana ini sama dengan produk jilbabnya?

Jawabnya tentu berbeda. Mungkin hanya dari segi nama dan bahan dasar saja yaitu twis. Tetapi dari jenis dan tipe kainnya pun berbeda jauh. Sebagaimana yang kita ketahui bahwasannya bahan kain untuk celana ini biasanya jenisnya lebih kaku dibanding bahan baju / gamis / jilbab, kain twis inipun seperti itu. Twis yang kami gunakan untuk membuat jilbab syar’i terbaru kali ini adalah twis yang memiliki sifat kain yang lebih jatuh, halus, dingin dan nyaman dipakai.

Mungkin ada juga yang bertanya, apa perbedaan antara kain wolfis yang merupakan produk bahan dasar pembuat set gamis syar’i kebanyakan di Rumah Belanja Muslim dengan bahan twis ini. Jika dilihat dari sifat kainnya maka kedua kain ini dilihat secara kasat mata terlihat berbeda. Serat kain wolfis ini berkesan halus dan tidak terlalu tampak jika dilihat dari kejauhan, sedangkan kain twis ini lebih tampak. Perbedaannya juga terdapat pada ketebalan kainnya, kain twis ini bersifat lebih tebal dibandingkan kain wolfis. Namun walupun tebal, kain twis pada produk jilbab syar’i terbaru kami ini tetap dingin, jatuh, halus dan nyaman dipakai.

Oleh karena itu, jilbab syar’i terbaru dari kain twis ini dapat menjadi pilihan bagi muslimah yang ingin memiliki jilbab dari kain yang tebal tetapi tetap dingin dan tidak mengganggu kenyamanan saat beraktifitas sehari-hari. Jika sebelumnya kita mengenal kain untuk gamis syar’i yang tebal ini seperti kain serena yang pernah juga dijual di Rumah Belanja Muslim, maka kain twis ini jenisnya mendekati kain serena namun kain ini lebih dingin dibandingkan kain serena. Jika sebelumnya kita mengenal kain yang tebal untuk set gamis syar’i atau jilbabnya itu adalah kain besway, maka kain twis ini lebih lentur, lebih jatuh, tidak kaku serta lebih dingin dibandingkan besway.

Diantara kain yang sering juga dijadikan sebagai bahan dasar pembuat set gamis atau jilbab syar’i adalah kain yoris. Maka kami belum mengetahui apakah kain yoris ini sama dengan kain twis dan hanya berbeda pada merk saja atau memang kedua kain ini memang berbeda. Karena memang jika disandingkan, antara kain twis yang kami gunakan membuat jilbab syar’i terbaru ini dengan kain yoris maka kami mendapatkan banyak persamaan pada jenis kainnya. Dari serat kain, ketebalan, dingin, dan jatuhnya kain kedua kain ini (yoris dan twis) memiliki kesamaan. Maka jika anda pernah memiliki set gamis / jilbab syar’i dari bahan yoris yang halus, kain twis ini menyerupai kain tersebut.

Anda berminat memiliki produk jilbab syar’i terbaru dari bahan twis ini? Maka segera pesan sekarang juga produk ini. Untuk sementara waktu ini, karena kami belum mendapatkan stok kain yang tetap dan dalam jumlah banyak, produk jilbab syar’i dan juga set gamis syar’i dari bahan twis ini kami jual ecer / satuan. Namun jika anda ingin membelinya dalam jumlah grosir untuk mendapatkan potongan harga, maka anda dapat memesan produk jilbab syar’i terbaru / set gamisnya dicampur dengan produk sejenis dari bahan kain wolfis.

Info produk dan pemesanan jilbab terbaru ini, kami layani melalui kontak sebagai berikut,
ü  085720833878 (SMS / WA)

Mari “LIKE” fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: