Jual Jilbab Safar

Jual Jilbab Safar
Macam-macam model jilbab syar’i saat ini cukup banyak. Dari model-model yang familiar kita lihat dinegri kita, sampi model-model yang masih jarang. Dalam memilih model jilbab yang akan dikenakannya, tekedang seorang muslimah melihatnya sesuai dengan keadaan. Seperti misalkan ketika akan menghadiri acara resmi, acara formal tentu model jilbab dan cadar yang dipakai yang memiliki kesan lebih rapi, dan ketika hanya dipakai untuk beraktifitas keluar rumah untuk urusan yang santai tentu pilihan model jilbab dan cadarnya adalah model yang simpel seperti set jilbab dan cadar tali.

Berbeda lagi, ketika seorang muslimah akan melakukan safar, maka tentu set gamis dan jilbab serta cadarnya yang dikenakan tentunya harus sesuai dengan keadaan safarnya. Hal ini berkaitan dengan kenyamaan saat bepergian. Apalagi safar yang dilakukan cukup jauh dan cukup menyita tenaga, maka jilbab cadar yang dipakai hendaknya bermodel yang praktis dan cepat lepas pakai.

Salah satu model jilbab cadar yang dapat menjadi pilihan bagi muslimah untuk melengkapi busana saat safar adalah jilbab cadar dengan model rits. Jilbab ini didesain bersatu dengan cadarnya yang membuat lebih praktis dan mudah lepas pakai. Seperti pada namanya, cadar yang menempel di jilbab ini dapat dibuka dan ditutup menggunakan rits di bagian samping muka. Jadi ketika ada kebutuhan untuk membuka bagian muka, maka tinggal buka rits bagian samping jilbab cadarnya.

Jilbab untuk safar model rits di bagian samping ini kami buat dengan lapisan sifon bagian luar atasnya. Panjang jilbab yang saat ini ready stok adalah panjang selutut. Kain yang kami pergunakan untuk membuat jilbab safar ini adalah kain wolfis yang halus dari jenis wolfis grade a.

Kami menjual jilbab cadar safar rits ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Ukuran untuk jilbab safar ini juga dapat dipesan sesuai keinginan pelanggan dengan panjang minimal sepaha, kemudian selutut, dan juga bisa sebetis.

Mari segera miliki koleksi jilbab rits safarnya hanya di Rumah Belanja Muslim. Untuk info produk jilbab safar lebih lengkapnya, kami membuka layanan pelanggan melalui contact person berikut ini,

*  085720833878 (SMS / WA)

Mari “LIKE” fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: