Baju Koko Salur Katun Jepang

Baju Koko Salur Katun Jepang
Jika sebelumnya kain katun jepang dengan motif salur kami gunakan untuk membuat produk gamis pakistan, maka kali ini kain ini kami jadikan sebagai bahan pembuat produk baju koko untuk pria. Baju koko dari katun jepang salur ini saat ini kami buat dengan model koko berkerah yang modelnya fleksibel dapat dikenakan saat santai maupun saat acara formal seperti kekantor, rapat, atau sejenisnya.

Sifat kain katun jepang pada produk baju koko ini sama seperti sebelumnya, kain ini bersifat dingin, halus, rapi, mudah distrika dan tidak luntur. Pilihan baju koko ini ada model lengan panjang dan ada juga baju koko lengan pendek yang lebih berkesan santai.

Untuk warna baju koko dari katun jepang ini, saat ini tersedia dari dua pilihan warna, yaitu baju koko salur coklat dan juga salur hijau. Kedua warna ini memiliki motif salur yang sama, dan hanya berbeda pada warnanya saja.

Baju Koko Salur Katun Coklat 02
Produk baju koko ini termasuk dalam produk baju muslim untuk pria terbaru yang di buat di Rumah Belanja Muslim. Jika sebelumnya kebanyakan kita lihat baju koko yang banyak dijual dipasaran adalah baju koko dengan model yang berbordir yang cukup ramai terlihatnya, maka kali ini kami membuat baju koko dengan model yang lebih simpel, tidak ramai dan tetap manis dilihat.

Anda berminat memiliki beberapa koleksi baju koko salur dari kain katun jepang yang nyaman dipakai ini? Mari segera order produknya hanya di Rumah Belanja Muslim. Untuk info lebih lengkap dan pemesanan produk baju koko pria terbaru ini, pelanggan dapat langsung hubungi kami melalui kontak berikut,

085720833878 (SMS / WA)

Jangan lupa, mari klik LIKE fanpage facebook kami RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: