Baju Muslim Model Gamis Pakistan

Baju Muslim Model Gamis Pakistan
Saat memakai baju, hendaknya bagi seorang muslim memperhatikan adab-adab dan aturan Islam dalam berpakaian. Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat memakai baju bagi seorang muslim adalah model bajunya. Hal ini telah sedikit kami paparkan dalam artikel sebelumnya dengan judul Bagaimana Model Baju Anda?.  

Kini mungkin yang perlu diketahui bagaimana model baju yang dapat di jadikan referensi sebagai baju muslim. Salah satu model baju muslim yang dapat dijadikan referensi adalah baju muslim model gamis pakistan. Baju model ini juga sering disebut sebagai koko pakistan karena memang modelnya seperti baju koko dan perbedaannya biasanya terdapat pada panjang baju.
baju gamis pria

Baju gamis pakistan ini merupakan salah satu model baju muslim untuk pria yang lebih syar’i dan nyaman diapakai. Syar’i disini bukan berarti model lain terus tidak syar’i, tapi maknanya salah satu model yang lebih syar’i ketika dikenakan saat ibadah. Alasannya karena baju gamis ini ukurannya panjang, sehingga kalaupun bagian bawahnya memakai celana maka bisa lebih menutupi aurat dan terlindung dari aurat yang tersingkap saat ibadah seperti sholat misalnya.

baju muslim priaGamis pria ini nyaman dipakai dari sisi model bajunya yang sudah tidak asing dinegeri kita ini karena sangat mirip dengan model baju koko, dan saat ini juga sudah banyak kaum muslim yang memakai baju gamis model ini. Kemudian kenyamaan gamis pria ini juga dapat dilihat dari kain yang dipergunakan untuk membuat gamisnya. Khususnya untuk produk gamis pakistan pria yang dijual di Rumah Belanja Muslim. Kami membuat baju gamis ini dari kain katun dan juga dobi yang bersifat dingin, halus, jatuh dan nyaman dipakai.

Maka baju gamis pakistan ini sangat direkomendasikan bagi anda kaum muslimin untuk melengkapi koleksi baju muslim anda sehari-hari. Baik untuk kegiatan yang bersifat religius, santai, ataupun kegiatan resmi, baju muslim model gamis pakistan ini dapat menjadi pilihannya.

Info mengenai produk baju muslim untuk pria ini kami layani melalui kontak berikut,
ü  08170414024 (SMS / WA only)
ü  BBM 7CC88450
Like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

2 komentar:

  1. yang biru paling bawah harga brapagan

    BalasHapus
    Balasan
    1. afwan yang itu sudah habis, untuk info produk yang ready bisa di cek di cp diatas ..

      Hapus