Diskon Baju Gamis Pria

Diskon Baju Gamis Pria
Setelah beberapa hari yang lalu kami menulis artikel Persiapan Promo Diskon Baju Muslim Pria, maka kelanjutan perispan tersebut hari ini (Jumat 20 Maret 2015) dan besok (Sabtu 21 Maret 2015) kami buka promo diskon baju muslim gamis pakistan untuk pria ini khusus gamis model salur dari kain katun yang modelnya terpampang pada gambar artikel ini.

Kesemua produk baju muslim gamis pria yang kami jual dengan diskon kali ini adalah gamis pria yang terbuat dari kain katun. Ada diantara produk tersebut yang terbuat dari kain katun jepang dan ada juga yang terbuat dari kain katun lokal. Namun kesemua jenis katun ini lokal maupun katun jepang gamis ini memiliki sifat yang dingin, halus, jatuh dan nyaman dipakai.

Motif baju gamis untuk pria ini semuanya adalah motif garis. Ada produk dengan motif garisnya vertikal dan ada juga yang bermotif horizontal seperti gambar diatas. Untuk model lengan gamisnya juga ada yang bermodel lebih formal seperti produk gamis langan panjang dan ada yang berkesan lebih santai seperti gamis yang lengan pendek.

Untuk bagian leher baju gamis ini menggunakan kerah yang tegak dan rapi. Jika kita lihat kebanyakan baju muslim seperti gamis pakistan yang berkerah biasanya kerahnya lembek dan mudah kusut, maka kerah gamis pria yang kami jual ini insya Allah lebih rapi, tidak mudah kusut dan lebih keras, serta tidak mudah luntur ketika di rendam di air.

Model gamis pria ini sama seperti model baju muslim koko, hanya saja baju ini memiliki ukuran yang lebih panjang sehingga produk ini sering kami sebut sebagai produk gamis pakistan atau koko pakistan. Panjang baju gamis pria ini kurang lebih sampai lutut, dan ketika dikenakan saat ibadah akan lebih syar’i dan menutup aurat seorang pria.

Setelah mengetahui sedikit deskripsi produk baju muslim gamis pria ini tntu yang selnjutnya penting untuk diketahui adalah berapa harga gamisnya setelah di diskon bukan?

Berkaitan dengan harga gamis pakistan ini, seperti yang pelanggan telah ketahui harga standar gamis dari katun di Rumah Belanja Muslim seperti katun jepang adalah Rp. 100.000,-.

Maka khusus PROMO DISKON kali ini, kami menawarkan harga yang menarik dan murah bagi kaum muslim semuanya. Harga gamis pria bahan katun yang menjadi produk diskon kami ini, khusus pada waktu yang kami tetapkan diatas yaitu Jumat dan Sabtu besok menjadi RP.80.000,-. Produk gamis dengan harga ini adalah khusus produk diskon dengan model gamis seperti yang tertera pada gambar artikel ini.

Mari segera pesan baju gamis untuk pria muslim promo kali ini. Stok terbatas dan waktu promo kami batasi sampai hari sabtu besok.

Untuk info dan pemesan produk, kami layani melalui kontak berikut,
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  BBM 7CC88450

Jangan Lupa mari LIKE Fanpage facebook kami di  Rumah Belanja Muslim 
www.RumahBelanjaMuslim.Blgspot.Com 

0 komentar: