Set Gamis Syar’i Kombinasi Untuk Muslimah

Set Gamis Syar’i Kombinasi Untuk Muslimah
Produk Dijual Satu Set dengan Jilbab dan Cadar Tali
Anda ingin melengkapi koleksi busana muslimah syar’i anda di rumah dengan berbagai model yang menarik tetapi tetap syar’i saat dipakai di luar rumah? Produk set gamis syar’i kombinasi ini dapat menjadi pilihan produknya.

Produk gamis kombinasi ini adalah salah satu produk set gamis syar'i terbaru Rumah Belanja Muslim. Letak kombinasi pada produk setelan ini adalah pada bagian gamis muslimahnya. Dan kombinasi gamis ini menggunakan kombinasi warna yang serasi di bagian atas, sehingga ketika dipakai satu set dengan jilbabnya saat keluar rumah, tetap terlihat syar’i menutupi seluruh bagian tubuh.

Produk set gamis ini seperti tersirat di atas terdiri dari satu gamis musimah, jilbab panjang dan cadar tali yang praktis lepas pakai. Jenis kain yang kami gunakan membuat satu set gamis syar’i termasuk kombinasian warnanya sama yaitu kain wolfis grade a dengan kualitas yang lembutnya.

Langsung saja pilih produk gamis kombinasi yang syar’inya di halaman produk Gamis Syar'i Kombinasi ini, atau anda ingin memiliki produk set gamis muslimah dengan model standar yang polos-polos aja? Mari segera cek produk busananya di halaman Gamis Syar’i ini. Untuk info lebih lengkap dan pemsanannya bisa menghubungi kami langsung melalui,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  BBM 7CC88450

Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH


0 komentar: