Gamis Syar’i Satu Set Pink Dusty Muda

Gamis Syar’i Satu Set Pink Dusty Muda
Gamis Syar’i Satu Set Pink Dusty Muda
Varian warna produk gamis muslimah dari kain wolfis halus grade a dengan model yang syar’i di Rumah Belanja Muslim cukup banyak. Kurang lebih saat ini ada 54 pilihan warna kain wolfis ini untuk produk gamis muslimah syar’i. Walaupun tidak semua warna ini rekomended untuk dijadikan produk gamis syar’i mengingat memang ada beberapa pilihan warna yang cukup ngejreng / cerah sehingga kurang kami rekomensaikan untuk dibuat menjadi produk gamis muslimah syar’i.

Salah satu varian warna dari produk gamis syar’i dari kain wolfis halus grade a yang saat ini stoknya ready di Rumah Belanja Muslim adalah warna pink. Dan warna pink ini ada beberapa jenis, diantaranya ada pink kalem, pink baby, peach, pink dusty muda, pink dusty tua dan yang lainnya.

Pada artikel kali ini yang ingin kami tawarkan kepada anda adalah salah satu produk set gamis syar’i untuk muslimah dari kain wolfis grade a yang halus warna pink dusty muda. Warna ini adalah salah satu jenis warna pink yang memiliki sifat kalem, tidak mencolok, dan tidak ngejreng.

Seperti yang telah kami singgung diatas, kain wolfis sebagai kain dasar pembuat produk set gamis ini memiliki sifat dingin, halus, lembut dan jatuh. Dari segi ketebalan, kain dari set gamis muslimah ini tidak terlalu tebal, namun ketika dipakai tidak transparan / tidak tembus pandang. Dan saat memakai set gamis muslimah ini yang perlu diperhatikan adalah hendaknya produk gamis ini dijadikan sebagai busana luar. Artinya sebelum memakai gamis muslimah ini sebelumnya hendaknya memakai busana bagian dalam seperti daster, gamis, celana longgar atau sejenisnya. Hal ini bertujuan agar aurat seorang muslimah tidak mudah tersingkap saat melakukan aktifitas.

Model gamis muslimah warna pink dusty muda ini adalah model standar dengan rempel / kriwil bagian bawah. Di bagian dada polos menggunakan kancing dan kerah, sedangkan di bagian pergelangan tangannya menggunakan kancing dengan model rempel seperti yang terlihat digambar.

Produk ini kami jual satu set gamis muslimah, jilbab panjang sepaha, dan cadar tali dengan jenis kain dan warna kain yang sama. Untuk info lebih lengkap dan pemesanan produknya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui kontak berikut,

ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  7CC88450 (BBM)

Like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim

0 komentar: