Persiapan PROMO Gamis Anak Laki-Laki Murah

Persiapan PROMO Gamis Anak Laki-Laki Murah
Gamis Anak Laki-Laki
Setelah beberapa kali mengeluarkan produk-produk stok dari jenis gamis pakistan dewasa, ada permintaan dari beberapa pelanggan yang ingin juga ada stok gamis / koko pakistan anak laki-laki. Oleh karena itu, untuk menanggapi beberapa permintaan terhadap produk gamis pakistan anak laki-laki ini, insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan PROMOSI penjualan gamis anak laki-laki dengan harga yang MURAH.

Model gamis / koko pakistan anak laki-laki yang akan kami promosikan kurang lebih seperti yang terlihat pada gambar artikel ini. Gambar tersebut adalah salah satu sampel produk gamis anak laki-laki yang sudah jadi. Gamis anak ini modelnya sama seperti gamis pakistan dewasa dan dapat dikenakan anak dari usia Sekolah Dasar (SD).

Produk koko pakistan untuk anak ini terbuat dari kain yang tidak terlalu tebal dan sudah dingin saat dipakai dengan jenis kain yang polos. Sama seperti kelebihan produk gamis pakistan dewasa, produk gamis anak laki-laki ini juga memiliki kelebihan dari model kerah yang rapi berdiri dan tidak kusut dan bagian kancing dadanya juga rapi dan tidak kusut dengan isian kerah yang keras dan tidak mudah luntur / habis setelah di cuci beberapa kali.

Insya Allah sebagai sarana promosi pengenalan kualitas jahitan baju gamis pakistan untuk anak ini kepada pelanggan, maka harga yang kami tawarkan adalah harga yang MURAH. Dan harga jual gamis pakistan anak yang murah ini hanya berlaku pada masa-masa promosi selama persediaan masih tersedia. Sedangkan untuk harga normal gamis pakistan anaknya setelah selesai masa promosi maka harganya akan menjadi normal dan tentu lebih mahal dari harga standar promosi.

Oleh karena, jangan sampai terlambat, pentengin terus info terbaru produk gamis anak laki-laki ini baik melalui blog kami ini, atau fanspage facebook RUMAH BELANJA MUSLIM dan juga akun facebook RUMAH BELANJA MUSLIM.

Anda juga dapat memantau perkembangan dan info terbaru promosi atau produk-produk terbaru lain di Rumah Belanja Muslim melalui kontak person kami berikut,

ü  085 720 833 878 (WA only)

PROMO Jual Baju Koko Pakistan Anak Telah diBUKA, cek PROMONYA di halaman PROMO Jual Koko Pakistan Anak Murah ini


0 komentar: