Baju Muslim Anak Laki Laki Warna Hijau

Baju Muslim Anak Laki Laki Warna Hijau
Salah satu model baju muslim untuk anak laki laki yang nyaman dipakai adalah bajukoko pakistan anak. Baju muslim ini modelnya mirip seperti baju koko yang biasa kita lihat atau kita pakai, hanya saja ukuran panjang baju dari koko pakistan anak ini lebih panjang. Ketika dipakai anak kurang lebih panjang bajunya sampai lutut anak.

Salah satu pilihan warna baju muslim anak model koko pakistan ini adalah warna hijau. Warna hijau ini netral dan mudah mencari pasangan warna untuk celana atau sarung untuk pasangannya.

Dari segi kain, baju muslim koko pakistan anak ini tergolong baju yang dingin dipakai. Serat kain dari bajunya mirip seperti serat kain katun ima. Dari ketebalannya baju muslim koko pakistan ini tidak terlalu tebal namun tidak transparan ketika dipakai. Oleh karena itu, baju muslim ini sangat nyaman dipakai anak dalam berbagai keadaan cuaca / suhu.

Baju muslim anak ini kami jual hanya baju atasannya saja belum termasuk celananya. Model bajunya polos dengan sedikit plat sebagai variasi yang berkesan simpel dan menarik. Kerah pada bajunya juga sama seperti gamis pakistan pria yaitu berdiri dan rapi serta tidak lembek.

Mari segera dapatkan produk baju muslim anak koko pakistan ini. Untuk informasi produk dan pemesanan kami layani melalui kontak berikut,
ü  08170414024 / 085720833878 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03


1 komentar: