Gamis Jilbab Cadar Rits Sahara

Gamis Jilbab Cadar Rits Sahara
Gamis Jilbab Cadar Rits Sahara
Anda sedang mencari produk gamis muslimah satu set dengan jilbab dan cadar? Berikut produk terbaru kami yaitu setelan gamis muslimah lengkap dengan jilbab cadar yang menempel dan dapat dibuka tutup menggunakan rits di bagian samping muka. Jilbab yang bersatu dengan cadarnya dengan rits di bagian samping muka ini biasa disebut jilbab safar atau jilbab rits safar.

Jika sebelumnya kami menjual jilbab safar ini dalam bentuk terpisah, yaitu jilbab rits safarnya saja tidak termasuk gamis muslimah, maka kali ini tersedia produk jilbab rits safar lengkap dengan gamis muslimahnya dengan model standar di Rumah Belanja Muslim. Model standar gamis di Rumah Belanja Muslim yaitu model polos dengan kerah dan kancing di dada, sedangkan dibagian pergelangan tangannya bermodel rempel.

Produk set gamis jilbab safar dengan rits kali ini berbeda bahan dari produk sebelumnya, jika produk sebelumnya yaitu produk jilbab safar rits menggunakan kain wolfis grade a yang lembut, maka produk set gamis dan jilbab cadar rits kali ini terbuat dari kain sahara.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, lalu apa beda kain wolfis grade a dan kain sahara pada produk gamis jilbab rits safar ini? Perbedaan kedua kain ini terdapat pada serat kainnya, jika kain wolfis itu lebih terlihat dan terasa serat kainnya ketika di pegang, pada kain sahara ini tidak terlalu terlihat. Walaupun jika di lihat secara seksama dan mendetail pada kainnya ternyata kain sahara ini memiliki serat yang sejenis wolfis. Dari segi tampilan, antara kain wolfis dan kain saharapun terdapat sedikit perbedaan, dari segi tampilan kain sahara ini terlihat sedikit lebih mengkilat dibandingkan dengan kain wolfis.

Perbedaan kedua kain ini juga terdapat pada ketebalan dan berat kainnya. Kain sahara ini jika dibandingkan dengan wolfis terlihat lebih ringan dan sedikit lebih tipis dari kain wolfis. Namun bagitu, ketika seorang muslimah memakai gamis set jilbab cadar safar rits ini dengan lengkap sebagai busana luar, maka kain gamis ini tidak trnasparan dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Jika dilihat dari segi kehalusan, kelembutan dan dinginnya kain, maka kedua jenis kain ini sama-sama memiliki sifat halus, lembut dan dingin. Dari segi warna, karena produk set gamis jilbab cadar rits yang dari kain sahara hanya ready dalam warna hitam saja, maka warna hitam sahara ini sama seperti warna hitamnya kain wolfis grade a (bukan yang jet blacknya). Ketika set gamis jilbab safar rits dari kain sahara ini ketika dipakai juga jatuh seperti kain wolfis, namun tidak lengket dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Anda berminat memiliki set gamis jilbab safar rits dari kain sahara ini? Mari segera di pesan sekarang juga produknya, persediaan terbatas. Untuk produk set gamis jilbab rits safar sahara ini terdia dalam dua ukuran yaitu size S dan L.

Info lebih lengkap mengenai produk dan pemesanannya, kami layani melalui kontak berikut :
ü  085720833878 (WA)
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03


0 komentar: