Gamis Muslimah Varian Warna Biru

Gamis Muslimah Varian Warna Biru
Salah satu varian warna produk gamis muslimah dengan model-model yang syar’i adalah warna biru. Varian warna biru ini terdapat beberapa macam warna, dari warna biru yang gelap sampai warna biru yang terang.

Beberapa jenis warna biru pada produk gamis muslimah syar’i ini diantaranya ada warna biru dongker, dark tosca (dari jenis pertemuan biru tosca dan hijau tosca yang gelap), biru tosca, biru langit, biru persib / biru oskadon, dan juga biru elektrik. Dari beberapa jenis warna biru tersebut yang saat ini ready / sering ready produk gamis muslimahnya adalah gamis warna biru dongker, dark tosca, biru tosca, dan biru langit / biru laut.

Varian warna biru pada gamis muslimah ini dari yang gelap sampai yang relatif lebih terangnya ketika dipakai seorang muslimah tidak mencolok dan tidak ngejreng. Namn walaupun begitu, tetap untuk pilihan warna gamis untuk muslimah yang terbaiknya adalah warna warna gamis yang gelap seperti biru dongker ataupun dark tosca. Walaupun untuk warna yang lebih terang seperti biru tosca, biru langit, ataupun biru babypun tidak dilarang selama menutupi seluruh bagian tubuh muslimah.

Gamis muslimah yang ready stock dari varian warna biru ini sementara ini terbuat dari kain wolfis grade a yang lembut dan dingin. Kain jenis ini seperti yang sering kami sebutkan sebelumnya tidak terlalu tebal namun tidak tipis dan tidak transparan ketika dipakai selama memakainya benar yaitu dijadikan sebagai busana luar. Insyaa Allah beberapa waktu kedepan, kami akan update produk set gamis muslimah yang syar’i ini dari bahan kain yang lain yaitu kain velvet yang sejenis dengan kain roberto kavali dengan deskripsi kain lebih tebal, sedikit lebih mengkilap, dan tetap dingin. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan info-info terbaru dari Rumah Belanja Muslim. Simak terus update info terbaru dan promo-promo dadakannya melalui Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM.

Untuk informasi produk dan pemesanannya, kami layani melalui kontak person berikut,
ü  08170414024 / 085720833878 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03


0 komentar: