Gamis Pakistan Casual Marun

Gamis Pakistan Casual Marun
Gamis Pakistan Casual Marun
Jika sebelumnya memakai gamis ini identiknya dengan wanita, namun saat ini di berbagai daerah khususnya wilayah perkotaan sudah sering kita dapati pria pun sudah banyak yang tertarik untuk mengenakan pakaian gamis ini. Hal ini sebagaimana yang sering kita dapati di jalan-jalan ataupun di masjid-masjid kaum muslimin saat ini sudah banyak saudara kita yang suka mengenakan busana gamis ini.

Pemakai gamis saat ini juga sudah mulai beragam, khususnya seperti pada hari-hari di bulan ramadhan saat ini. Tidak hanya orang tua, anak-anak muda pun banyak yang melakukan ibadah di bulan ramadhan seperti sholat tarawih ataupun sholat wajib sehari-hari kita dapati mengenakan pakaian berupa gamis ini.

Mungkin juga sebelumnya kita pernah berfikiran bahwasannya pria yang memakai pakaian berupa gamis ini identik dengan satu kelompok tertentu, namun ternyata saat ini pemakai gamis pria ini tidak bisa di identikkan dengan sebuah kelompok. Hal ini dikarenakan pria yang memakai gamis ini sudah lebih bervariasi, tidak hanya yang rajin mengaji saja, bahkan di kalangan umumpun sudah cukup banyak yang menyukai busana gamis pria ini.

Oleh karena itu, tidak usah khawatir bagi anda yang ingin memakai pakaian berupa gamis ini terhadap cemoohan orang-orang bahwa busana gamis ini identik dengan ini dan itu. Karena saat ini baju gamis pria ini sudah cukup familiar, dikenal dan bahkan disukai di masyarakat kita saat ini. Walaupun mungkin memang masih ada sebagian yang masih aneh dengan model baju seperti gamis ini, dan berdasarkan pengalaman biasanya ini terjadi di lingkungan yang agak pedalaman.

Salah satu produk gamis yang layak anda miliki untuk melangkapi ibadah anda di bulan Ramdhan ini adalah produk gamis pakistan casual dengan warna merah marun. Gamis pria ini sering juga disebut dengan nama gamis pakistan ataupun koko pakistan. Gamis ini terbuat dari kain dobi yang tebal, jatuh, dingin, dan nyaman dipakai dengan panjang gamis kurang lebih sampai lutut.

Ketika kegiatan anda cukup padat dan mungkin anda berada di daerah dengan cuaca yang agak tinggi / panas, maka ketika mengenakan gamis pakistan casual marun ini insyaa Allah tidak membuat anda tidak nyaman karena menambah gerah. Hal ini karena kain pada gamis ini cukup dingin dan lembut serta menyerap keringat. Sehingga walaupun model gamisnya yang panjang dan besar namun tetap saja nyaman dan tidak mengganggu aktifitas anda.

Anda berminat memiliki baju gamis pakistan casual ini? Mari segera pesan produknya dengan menghubungi salah satu kontak person kami berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: