PROMO RAMADHAN Set Gamis Payung / Umbrella

PROMO RAMADHAN Set Gamis Payung  Umbrella
Kembali Rumah Belanja Muslim membuka penjualan PROMO untuk produk set gamis payung atau sering juga disebut dengan set gamis umbrella / klok. Produk ini merupakan salah satu produk busana muslimah yang syar’i yang kami jual satu set yang terdiri dari gamis model payung, jilbab sepaha dan cadar tali yang terbuat dari kain wolfis.

Sebagai informasi produk, seperti yang telah kita ketahui bahwasannya gamis payung ini adalah gamis dengan model yang melebar di bagian bawahnya. Sedangkan pada produk jilbabnya bermodel polos dan cadarnya cadar tali.

Produk set gamis payung atau gamis umbrella yang kami jual dengan harga PROMO yang murah kali ini adalah produk set gamis payung / umbrella dari kain wolfis khusus warna HITAM yang READY STOCK saja. Dan seperti yang juga telah kita ketahui bahwasannya bahan gamis payung ini (wolfis) memiliki sifat yang dingin, jatuh, tidak terlalu tebal dan tidak transparan, serta tidak nyeplak / membentuk lekuk tubuh ketika dipakai.

Harga jual promo set gamis payung / umbrella ini kami patok dengan harga yang cukup murah. Jika harga normal set gamis umbrella ini biasa kami patok di harga Rp. 250.000 per set gamisnya untuk harga ecernya, maka khusus untuk harga PROMO kali ini kami menjual set gamis payung / umbrella ini cukup dengan harga Rp. 230.000 saja untuk ecernya. Dan jika anda ingin membeli set gamis payung ini dalam jumlah grosir yaitu minimal 6 set gamis harga jual PROMO Set Gamis Payungnya kami turunkan lagi menjadi Rp. 220.000 saja.

Mari segera pesan produk setelan gamis umbrella yang sangat murah ini selagi masih ready stock beberapa produknya. Penjualan Promo Set Gamis Payung ini kami buka kurang lebih selama 6 hari, mulai hari ini (Senin, 29 Juni 2015) dan kami targetkan akan berakhir pada hari (Sabtu, 04 Juli 2015). Namun target waktu ini dapat berakhir sewaktu-waktu jika ternyata sebelum waktu yang kami tentukan tersebut ternyata barangnya yaitu set gamis syar’i model payung / umbrella / kloknya sudah habis.

Berminat belanja set gamis payung dengan harga PROMO yang murah ini? Ayo, jangan sampai terlambat, pesan sekarang juga produk promonya melalui CP kami di,

ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: