Set Gamis Umbrella Hitam

Set Gamis Umbrella Hitam
Set Gamis Umbrella Hitam
Selain menjual gamis – gamis muslimah dengan model standar model A, saat ini di Rumah Belanja Muslim juga tersedia stock set gamis untuk muslimah dengan model yang melebar di bagian bawahnya atau yang sering disebut sebagai gamis umbrella / gamis payung juga sering disebut gamis klok.

Sebenarnya set gamis model umbrella ini bukanlah produk yang baru kami luncurkan. Karena sebelumnya kami telah menerima beberapa order untuk pembuatan set gamis model umbrella ini baik ecer satuan maupun dalam jumlah banyak. Namun untuk barang yang ready stock baru saat ini tersedia kembali setelah lama kami tidak membuat stock set gamis umbrella.

Set gamis ini terdiri dari gamis model umbrella, jilbab dengan panjang kurang lebih sepaha dan cadar tali dari kain wolfis berwarna hitam. Secara keseluruhan model gamis umbrella ini termasuk model gamis yang simpel dan polos. Bagian dadanya menggunakan kancing dan di bagian leher tanpa kerah. Untuk bagian pergelangan tangan, jika kebanyakan produk set gamis di kami modelnya rempel, maka pada set gamis umbrella kali ini model pergelangan tangannya menggunakan kancing yang berkesan lebih rapi.

Jika koleksi di rumah anda banyak gamis-gamis muslimah syar’i dengan model-model standar model A, maka ada baiknya anda coba produk set gamis umbrella ini untuk melengkapi koleksi busana syar’i anda. Gamis model ini fleksibel dapat dipakai dimana saja. Mau dipakai saat mengikuti kajian Islam, acara keluarga, maupun acara-acara formal / resmi set gamis umbrella ini cocok menemani kegiatan anda.

Dengan spesifikasi kain yang tida terlalu tebal, tidak tipis dan tidak transparan pada kain wolfis ini, membuat muslimah yang memakai satu set gamis umbrella ini tetap nyaman saat beraktifitas. Dengan sepesifikasi ini kain gamisnya tidak menambah panas pemakainya dan tdari segi persyaratan menutupi secara keseluruhan tubuh muslimah sudah terpenuhi karena kain pada set gamis ini tidak nyeplak / membentuk lekuk tubuh dan juga tidak transparan.

Maka mari segera pesan produk set gamis umbrella ini sekarang juga. Semakin mendekati Ramadhan, mendekati Lebaran, maka stock barangnya juga akan semakin menipis. Selain itu, jasa pengiriman barang juga semakin mendekati lebaran akan semaki panjang waktu kirimnya karena biasanya barang yang harus dikirim sudah overload.

Untuk pemesanan produk gamis ini kami layani melalui SMS / WA di no 085720833878. 

Cek update produk set gamis umbrellah hitam terbaru kami pada halaman Gamis Umbrella Hitam Wolfis ini. 

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

2 komentar:

  1. Set gamis umbrella hitam ini berapa Um?

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu set gamis umbrella, jilbab sepaha dan cadar tali 250rb ..

      Hapus