Rumah Belanja Muslim Buka Kembali

Rumah Belanja Muslim
Setelah beberapa hari tutup yaitu sejak akhir-akhir ramadhan dan awal bulan syawwal, alhamdulillah mulai pada hari ini tepatnya hari Jumat 31 Juli 2015, kami membuka kembali pemesanan dan juga penjualan kain wolfis serta busana muslim dan muslimah yang syar’i in syaa Allah.

Untuk produk kain wolfis, sementara ini masih kami layani pemesanannya dengan cara pre order (PO), yaitu pelanggan dapat melakukan pemesanan kain di awal (sebelum barang ready) dan pada saat itu juga pelanggan melakukan pembayaran lunas minimal untuk jumlah harga barang yang di pesan, kemudian kami menyediakan dan mengirim barang pada waktu yang telah di sepakati bersama dengan deskripsi dan ukuran yang telah jelas sebelumnya.

Sedangkan untuk penjualan produk busana muslim dan muslimah kami layani dengan cara penjualan langsung untuk produk yang ready stock, dan kami juga menerima pemesanan PO untuk ukuran standar jika barang yang diminati sedang kosong stocknya.

Diantara produk busana muslim yang dijual di Rumah Belanja Muslim yaitu gamis pakistan, baju koko, sirwal dan jubah pria. Sedangkan untuk produk busana muslimah ada produk set gamis muslimah, jilbab, cadar bandana, cadar tali, dan purdah dua / tiga lapis.

Untuk informasi ketersediaan stok barangnya masih kami layani secara manual yaitu bisa di konfirmasi melalui SMS, WA, dan juga BBM dengan info kontak yang tersedia di banner samping blog ini.

Mari segera pesan produk-produk busana muslim dan muslimah yang nyaman dipakai dan berkualitas dengan harga yang murah hanya di Rumah Belanja Muslim.

Jangan lupa LIKE Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: