Pre Order Kain Wolfis Harga Normal (Ada Kemungkinan Harga Akan Naik)

Katalog Warna Kain Wolfis 1
Katalog Warna Kain Wolfis 1
Katalog Warna Kain Wolfis 2
Katalog Warna Kain Wolfis 2
Katalog Warna Kain Wolfis 3
Katalog Warna Kain Wolfis 3
Seperti yang telah kita ketahui bersama, dengan bersama menguatnya nilai dolar terhadap rupiah, hal ini dapat berimbas pada harga-harga barang termasuk dalam hal ini harga kain wolfis. Dimungkinkan harga kain wolfis dapat mengalami kenaikan, dan hal ini sudah ditandai mulai sedikitnya stok barang yang masih disimpan di gudang2 kain. Kemungkinan stok baru keluar harga dapat naik.

Oleh karena itu, kami membuka Pre Order kain wolfis bagi anda yang berminat. Harga jual saat ini masih harga normal yaitu Rp. 25.000 per meter dengan lebar kain 1,5 m. Harga normal ini berlaku untuk warna selain warna hitam.

Pre order sudah kami buka mulai hari ini, dan seperti biasa, sistem pre order di Rumah Belanja Muslim kami berlakukan pembayaran lunas di depan dengan barang pesanan berupa warna dan jumlah yang sudah disepakati sebelumnya. setelah pelanggan melakukan pembayaran sejumlah harga untuk barang yang dipesan, maka kami segera mengadakan barang dan pengiriman barangnya (kain wolfis) pada maksimal hari Selasa, 01 September 2016.

Mari segera manfaatkan layanan pre order kain wolfis ini untuk berjaga - jaga ketika ternyata benar kain wolfis harganya naik, maka kita telah belanja dengan harga normal sebelumnya.
Seperti yang biasanya, KAIN WOLFIS yang kami terima pemesanan pre ordernya ini adalah KAIN WOLFIS GRADE A dengan jenis kain yang lebih lembut, halus, tidak terlalu tebal, dan tidak trnasparan ketika dipakai sebagai busana muslim maupun muslimah.

Info dan pemesanan PRE ORDER kain Wolfis ini kami layani melalui :
ü  085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: