Mengapa Pilih Gamis Pakistan

Mengapa Pilih Gamis Pakistan
Ketika akan berbelanja baju tentu anda akan befikir untuk apa baju tersebut anda beli, alasan apa yang melatar belakangi anda untuk membeli sebuah produk. Oleh karena itu, maka berikut ini kami sampaikan beberapa poin alasan yang dapat anda jadikan pertimbangan ketika akan membeli produk gamis pakistan di Rumah Belanja Muslim.

ü  Bajunya panjang

Walaupun bentuk dan tampilannya mirip seperti baju koko yang biasa kita lihat di sekitar kita, baju gamis pakistan ini dari segi ukuran memiliki ukuran yang lebih panjang. Jika kebanyakan baju koko ukurannya sampai pantat atau maksimal di bawah pantat, maka baju gamis pakistan ini panjangnya bisa sampai lutut atau lebih sedikit.

Dengan ukuran ini, tentu ketika dikenakan beraktifitas sehari-hari atau ketika menghadiri kajian Islam, menghadiri sholat berjamaah di masjid akan lebih menenangkan hati, karena sudah tidak khawatir bagian tubuhnya tersingkap karena bajunya yang panjang.

ü  Modelnya simpel

Mungkin ada sebagian kita yang lebih menyukai baju-baju dengan model yang simpel dan minim pernak-pernik atau hiasan. Nah, baju gamis pakistan ini kiranya dapat anda jadikan pilihan sebagai baju muslim keseharian anda, karena model gamis pakistan di kami rata-rata simpel dan tidak ramai banyak pernak-pernik hiasan.

Selain itu, dengan model yang simpel ini juga diharapkan ketika sholat mengenakan gamis ini akan lebih menambah kekhusuan. Karena memang terkadang di sadari ataupun tidak, ketika kita sholat mengenakan baju dengan banyak pernak-pernik hisan, hal tersebut dapat mengganggu konsentrasi kita saat sholat, atau minimal ketika kita mengenakan baju dengan banyak hiasan, atau tulisan atau bordir, maka bisa mengganggu kekusyu’an / kosentrasi orang lain saat sholat.

ü  Kain adem

Salah satu point penting yang banyak ditanyakan oleh pelanggan ketika akan membeli baju gamis pakistan adalah, apakah kainnya dingin atau tidak? Tentu setiap kita ingin memiliki produk baju khususnya, ingin baju tersebut nyaman dipakai dan salah satu kriteria nyamannya adalah kain pada bajunya bersifat dingin, dan sifat ini ada pada produk Gamis Pakistan di Rumah Belanja Muslim.

Produk gamis pakistan ini memiliki sifat dingin karena kain dasar gamis ini adalah katun. Dan sebagaimana yang teah diketahui bersama bahwasannya hampir semua kain katun itu memiliki sifat dingin dan nyaman dipakai.

Dan ternyata tidak hanya kain katun saja yang memiliki sifat dingin ini. Sebut saja kain dobi yang pernah kami gunakan sebagai bahan dasar membuat gamis pakistan juga ternyata adem dipakai. Dan begitu juga kain wolfis yang sering di gunakan untuk membuat produk gamis muslimah, ketika dibuat menjadi gamis pakistan pria juga ternyata bagus, dingin dan nyaman di pakai. Dan bagi anda yang berminat produk gamis pakistan pria yang dingin, lembut, nyaman dari kain wolfis, anda dapat memesannya dengan cara melakukan pre order di Rumah Belanja Muslim. Khusus pre order ini sementara ini kami menerima untuk jumlah grosir saja yaitu minimal satu lusin gamis pakistan.

ü  Kain cukup tebal

Ketika memakai baju muslim baik ketika akan sholat, kerja, ataupun aktifitas sehari-hari lainnya tentu salah satu pertimbangan yang cukup penting diperhatikan akan ketebalan bajunya. Apakah ketika kita memakai baju tersebut transparan atau tidak, atau terkadang ada salah satu jenis kain yang ketika dipakai dalam keadaan berkeringat / basah maka seolah-olah tidak memakai baju karena terlihat jelas badan pemakainya.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memakai baju muslim dengan kriteria kain baju yang tidak trnasparan dan tidak menampakkan badan baik ketika kering maupun berkeringat, maka anda tidak salah pilih jika membeli baju gamis pakistan di Rumah Belanja Muslim. Hal ini karena gamis pakistan khususnya gamis pakistan katun yang berwarna abu, memiliki keriteria jenis kain yang cukup tebal namun tetap dingin.


0 komentar: