Update Harga Jual Kain Wolfis Grade A

Update Harga Jual Kain Wolfis Grade A
Efek dari penguatan nilai dolar terhadap rupiah dan fluktuasi nilai tukar keduanya, kini sudah berimbas ke harga kain khususnya kain wolfis. Selain barang yang sudah mulai berkurang kuantitasnya di pasaran karena di kabarkan beberapa pabrik merumahkan karyawannya sehingga jumlah produksinya berkurang, pada saat ini harga kain wolfisnya juga sudah berangsung-angsur naik.

Oleh karena itu, untuk menyesuaikan harga jual kain wolfis yang baru ini, kami umumkan kepada seluruh pelanggan dan calon pelanggan bahwasannya mulai pada  hari ini harga jual kain wolfis di Rumah Belanja Muslim mengalami kenaikan.

Harga kain wolfis yang sebelumnya kami patok dengan harga Rp. 25.000,- / meter, saat ini nmengalami kenaikan sebesar Rp. 1.000,- menjadi Rp. 26.000,- / meternya untuk penjualan ecer.

Sedangkan untuk harga jual kain dalam jumlah grosir / jumlah gulungan tetap Rp. 23.000 / meter namun harga ini berlaku untuk pemesanan kain wolfis minimal 45 meter / warna atau per gulung.

Harga kain wolfis yang kami maksut diatas adalah harga kain wolfis grade a yang memiliki karakter kain yang lembut, halus, jatuh, dingin, tidak transparan dan warna yang tidak kusam serta tidak luntur.

Sebagai info tambahan berkaitan dengan kenaikan harga jual kain wolfis ini, bahwasannya kenaikan harga ini juga dapat berimbas pada kenaikan gamis syar’i yang terbuat dari kain ini. Jika kenaikan harga cukup signifikan dan terus menerus, dimungkinkan  cepat atau lambat harga jual gamis wolfisnyapun akan berangsur naik menyesuaikan harga kainnya. Namun untuk sementara ini harga jual gamis maupun set gamis muslimah dari kain wolfisnya belum mengalami kenaikan. Hanya saja khusus bagi set gamis pada size besar seperti size XXL harga jualnya saat ini naik menjadi Rp. 200.000,-.

Demikian pemberitahuan perubahan harga jual kain wolfis ini kami sampaikan. Mudah-mudahan dapat sama-sama kita maklumi, dan bersama kita berdoa mudah-mudahan nilai tukar rupiah dapat segera normal dan stabil sehingga barang khususnya kain dapat terproduksi normal kembali dan tidak ada kendala kesusahan mencari kain, serta harga jual kain yang lebih stabil.

Bagi anda yang berminat belanja kain wolfis, ataupun gamis syar’i dari kain wolfis grade a ini, dapat menghubungi kami melalui cp berikut, 085720833878 (SMS / WA)

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: