Gamis Kombinasi Lavender

Gamis Kombinasi Lavender
Gamis Kombinasi Lavender
Salah satu produk gamis kombinasi terbaru dengan model yang insyaa Allah syar’i selain warna pink kalem yang sebelumnya gambar produk ini sudah kami share dalam artikel gamis syar’i kombinasi terbaru ini dengan warna dominan pink kalem kombinasi lavender, saat ini di Rumah Belanja Muslim juga tersedia produk gamis kombinasi dengan kombinasi warna sebaliknya yaitu warna dominan ungu lavender dengan kombinasi pink kalem.

Model gamis kombinasi warna ungu lavender ini sama seperti model gamis kombinasi pink kalem sebelumnya. Jika pada produk sebelumnya warna dominannya adalah pink kalem, maka pada produk kali ini warna dominan gamisnya adalah ungu lavender dengan kombinasian di bagaik kerah, kencing dada, dan kedua manset tangan warna pink kalem.

Warna gamis kombinasi ini merupakan salah satu warna yang tergolong pada warna yang cukup terang, kalem dan tidak mencolok. Kombinasi warna pada gamis ini juga merupakan kombinasi warna yang serasi yang berada di bagian atas gamis. Sehingga walaupun terlihat indah, cantik, namun ketika dikenakan lengkap dengan jilbab sepahanya akan tertupi saat beraktifitas di luar rumah. Dan ketika berada di dalam rumah, di hadapan suami, maka dengan memakai gamis kombinasi ini akan menambah cantik yang memakainya dan dapat bernilai ibadah jika diniatkan untuk menyenangkan hati suami.

Gamis kombinasi ini kami jual satu set yang terdiri dari gamis muslimahnya, jilbab sepaha dengan model polos, dan cadar tali yang praktis lepas pakai. Penjualan gamis kombinasi ini saat ini kami layani baik ecer maupun grosir. Untuk penjualan gamis ecer maka kami layani dengan stok barang yang tersedia, sedangkan untuk penjualan grosir untuk model gamis kombinasi ini, kami layani dengan cara pre order.

Dari segi kain, gamis kombinasi ungu lavender ini sama seperti kombinasi pink kalem, kain yang kami perguanakan adalah kain wolfis grade a yang lembut, adem dan nyaman dipakai. Produk ini dapat anda pesan melalui cp kami berikut,

~ 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: