Gamis Pria Terbaru

Gamis Pria Terbaru
Untuk melengkapi busana muslim dalam keseharian anda, berikut ini kami tampilkan salah satu produk gamis pria dengan model terbaru kami yang simpel, menarik, eklusif, dan tentunya nyaman dipakai. Model gamis pria terbaru ini masih mengusung tema gamis yang casual namun cocok di kenakan dalam acara – acara resmi.

Model gamis pria terbaru di Rumah Belanja Muslim ini terdiri dari dua macam warna yang keduanya sama-sama terbuat dari kain katun. Dua warna gamis pria terbaru kami ini adalah warna abu asap dan biru. Kedua warna gamis pria ini termasuk dalam deretan warna yang netral dan fleksibel di pasangkan dengan celana / sarung warna lain.
Gamis Pria Terbaru Abu Asap
Gamis Pria Terbaru Abu Asap

Jika pada sebelumnya model-model gamis pria khususnya gamis pakistan di Rumah Belanja Muslim mengusung tema model plat, kali ini juga masih mirip dengan model sebelumnya, dan pada model gamis pria kali ini model plat yang kami usung plat dengan model strip di bagian dada.

Untuk ukuran gamis prianya masih sama dengan standar ukuran gamis-gamis pria sebelumnya, yaitu panjang gamis kurang lebih sampai lutut dengan standar ukuran paling kecil M sampai XXL.

Kami menjual gamis pria terbaru ini baik ecer maupun grosir. Harga ecer gamis pakistan dapat di cek di halaman gamis pakistan ini. Sedangkan untuk harga grosir dapat di nego langsung melalui cp kami berikut,

~ 085720833878 (SMS / WA)

www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: