Gamis Syar’i Kombinasi Terbaru

Gamis Syar’i Kombinasi Terbaru
Gamis Syar’i Kombinasi Terbaru
Selain menjual gamis syar’i dengan model - model polos dan warna – warna yang realtif gelap, saat ini kami juga menyediakan produk gamis syar’i model kombinasi dengan warna yang relatif lebih terang dan berkesan kalem. Produk gamis syar’i kombinasi ini merupakan produk gamis terbaru di Rumah Belanja Muslim.

Mungkin anda bertanya-tanya, bukankah gamis seorang muslimah ketika keluar rumah dilarang ada hias-hiasan di dalamnya yang hal ini merupakan salah satu pemicu perbuatan tabarruj yang dilarang di dalam Islam? Lalu mengapa Rumah Belanja Muslim menjual gamis dengan model ini?

Untuk menjawab pertanyaan ini, perlu diketahui seperti yang terlihat pada gambar produk diatas, bahwasannya kombinasi gamis terbaru kami ini terletak di bagian atas gamisnya, sehingga ketika seorang muslimah memakai produk gamis syar’i ini lengkap dengan jilbab dan cadarnya ketika keluar rumah maka hiasan ini akan tertutupi sehingga tetap terlihat dari luar gamis kombinasi ini polos tidak ada hiasan.

Melanjutkan pertanyaan diatas, mungkin ada yang juga bertanya, lalu kenapa pakai kombinasi / hiasan pada gamisnya, toh modelnya juga tertutup tidak terlihat dari luar? Kan sia-sia itu gamis bagus-bagus tapi tetap tidak terlihat?

Jika anda tahu alasan mengapa anda memakai gamis syar’i tentu anda juga sudah tahu jawaban atas pertanyaan ini.

Hiasan gamis, kombinasi gamis itu bukanlah perkara yang haram mutlak dan tidak boleh ada sama-sekali. Karena hukum asalnya semua pakaian wanita muslimah itu halal dan boleh. Bahkan busana muslimah ini lebih luas dan lebih banyak macamnya, sampai-sampai yang bagi laki-laki itu tidak boleh namun untuk wanita di perbolehkan sepeerti pakaian dari sutera.

Nah, yang jadi masalah dan yang kurang diperhatikan muslimah masa kini adalah bagaimana batasan-batasan berbusana ketika di rumah, ketika bersama keluarga, ketika bersama suami, ataupun ketika keluar rumah. Pelarangan berhias baik dari segi model gamis atau selainnya bagi muslimah ini berlaku hanya di hadapan orang-orang yang non mahraom baginya. Sementara jika dihadapan suami, tidak dilarang, bahkan hukumnya Sunnah berhias dan mempercantik diri untuk menyenangkan hati suami dan memupuk keromantisan di dalam keluarga.

Namun sayangnya, justru aturan ini di balik oleh saudara-saudara muslimah kita di zaman ini. Dimana seharusnya seorang muslimah ketika keluar rumah harusnya tertutup semua perhiasannya, tidak boleh tabarruj, namun ternyata malah mereka percantik diri mereka ketika keluar rumah, ketika berhadapan dengan pria no mahrom, dan sebaliknya mereka acuh dan cuek terhadap penampilan mereka di hadapan suami mereka. Diluar rumah banyak muslimah yang tampil cantik secara maksimal namun di dalam rumah hanya berbusana daster, kucel lagi. Jadi sebenarnya kecantikan anda itu untuk siapa? Untuk dinikmati suami atau untuk di obral diluaran sana sehingga semua pria dapat menikmatinya, dari para gelandangan, para penjahat, orang-orang yang hatinya sakit dan sejenisnya? Bukankah ini justru kerugian bagi anda? Dan ketahuilah, ini tidak akan berlalu begitu saja, karena kelak pasti anda akn dimintai pertanggung jawaban terhadapnya.

Maka tentu sekarang kita mengerti, mengapa lebih baik hiasan gamis syar’i itu ada di bagian atas gamis yang tertutup oleh jilbab. Jika hiasan gamis berada diluar, maka kecantikan anda akan dinikmati oleh orang-orang yang haram menikmatinya dan jika hiasannya di dalam tentu ketika anda pakai busana ini di hadapan suami dalam rangkan berhias dihadapannya, akan bernilai ibadah yang dapat melanggengkan rasa kasih sayang di dalam rumah tangga. Itulah alasan mengapa kami membuat gamis syar’i terbaru dengan model kombinasi.

Dari segi produk gamisnya, sama seperti gamis-gamis polos yang lain, gamis kombinasi ini juga terbuat dari kain wolfis lembut grade a yang adem dan nyaman dipakai. Warna gamis kombinasi yang saat ini tersedia stoknya di kami ada warna pink kalem seperti gambar diatas, dan ada juga warna angu lavender.

Anda berminat memiliki gamis terbaru model kombinasi ini? Mari segera pesan produknya melalui, 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: