Kain Wolfis Kain Nyman Untuk Busana Anda

Kain Wolfis Kain Nyman Untuk Busana Anda
Anda ingin membuat gamis muslimah, jilbab yang syar’i, atau cadar yang nyaman dipakai? Tentu salah satu kriteria yang harus ada dalam membuat gamis syar’i, jilbab, dan cadar yang nyaman itu adalah dasar kain yang adem dan lembut. Dan kain yang adem dan lembut ini adalah faktor utama pembentuk busana yang nyaman. Hal ini dikarenakan kain ini yang langsung bersentuhan dengan tubuh kita.

Ketika kain yang kita gunakan untuk membuat gamis, jilbab, dan juga cadar ini sifatnya panas dan kasar pula, maka tentu ini faktor utama yang dapat menyebabkan busana tersebut kurang nyaman dipakai. Apalagi kalau busana itu modelnya longgar, besar dan tertutup. Oleh karena itu salah satu faktor penting penentu kenyamanan dalam berbusana muslim dan muslimah adalah kain dasar busana tersebut.

Salah satu pilihan kain buat anda yang ingin menjahit busana muslim dan muslimah syar’i yang nyaman dipakai adalah kain wolfis grade a. Mungkin kain ini memang masih kurang familiar dikalangan masyarakat umum. Karena dalam pendangan kebanyakan kita kalau mau kain yang adem lembut dan nyaman ya kain itu jenisnya harus kain katun. Namun ternyata kain wolfis ini tidak kalah nyaman di bandingkan dengan kain katun. Kain wolfis ini juga memiliki sifat kain yang adem dan lembut.

Bahkan, ternyata jika dilihat dari sisi kepraktisan, kain wolfis ini memiliki sedikit kelebihan dibandingkan kain katun. Jika kain katun yang selama ini kita lihat itu kebanyakannya kainnya mudah kusut dan hanya sedikit saja yang tidak mudah kusut, itupun biasanya kain katunya campuran, berbeda dengan kain wolfis ini. Kain wolfis yang kami tawarkan kepada anda ini memiliki sifat kain yang tidak mudah kusut. Bahkan bagi anda yang tidak memiliki standar tinggi dalam hal kerapihan, setelah di cucipun, ketika busana muslim dan muslimah ini belum distrika tetap terlihat rapi di pakai dan tidak terlihat lusuh dan kucel.

Yang juga mungkin perlu diketahui, bahwasannya kain wolfis ini yaitu wolfis grade a memiliki serat kain yang lembut dan padat. Sehingga walaupun kain wolfis ini tidak terlalu tebal, namun tidak trnasparan. Berbeda dengan kain katun, terkadang kain katun jika jenis kainnya tipis biasanya lebih transparan di bandingkan kain wolfis. Oleh karena itu, dengan sifat serat kain wolfis ini sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin berbusana syar’i namun tetap nyaman dipakai.


0 komentar: