Wolly Crepe Pilihan Kain Untuk Jilbab Syar’i

Kain Wolly Crepe
Anda sedang mencari – cari jenis kain yang cocok untuk dijadikan menjadi produk jilbab yang syar’i bagi anda baik untuk dipakai probadi atau dijual lagi? Kain yang pernah anda coba untuk membuat produk jilbab kurang bagus atau mungkin setelah jadi jilbabnya nyeplak, terlalu lentur sehingga lengket dibadan dan ketika dipakai mencetak tubuh?

Mungkin kain wolly crepe ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin membuat produk jilbab syar’i dengan jenis kain yang tidak lengket di badan, tidak terlalu lentur sehingga ketika dipakai mencetak tubuh, dan tentunya tetap nyaman dan adem dipakai.
Serat Kain Woly Crepe
Serat Kain Woly Crepe

Kain wolly crepe ini termasuk kain yang bagus anda pergunakan untuk membuat jilbab syar’i. Alasan pertama adalah tentu kenyamanan kainnya karena kain ini memiliki sifat kain yang dingin, lembut, halus, tidak terlalu tebal dan tidak transparan, dan alasan yang kedua adalah sifat kainnya yang mendukung syarat-syarat syar’i dalam memakai busana muslimah seperti kainnya gak nyemplak, tidak trnasparan, warnanya tidak mencolok, kainnya polos, dll.

Lebar kain wolly crepe ini sebagaimana lebar-lebar kain arab pada umumnya yaitu 1,5 m. Dengan lebar kain ini tentu akan lebih menghemat penggunakan kain untuk membuat jilbab syar’i, dan juga dengan lebar kain 1,5 m ini juga cocok dijadikan sebagai bahan untuk membuat gamis muslimah syar’i.

Kain wolly crepe ini selain cocok digunakan untuk membuat jilbab panjang yang syar’i, juga cocok dibuat pelengkap jilbabnya yaitu cadar tali / bandana / purdah dua atau tiga lapis. Karena kainnya yang tidak terlalu tebal, jadi ketika dijadikan cadar tidak membuat sesak pemakainya.

Anda berminat memiliki produk kain wolly crepe ini?

Harga jual ecer kain wolly crepenya saat ini kami patok hanya Rp. 26.000, saja / meternya. Dan harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan karena penyesuaikan harga modal kainnya yang biasanya dipengaruhi oleh fluktuasi nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Untuk pemesanan produk kain wolly crepe ini, anda dapat langsung menghubungi salah satu kontak kami berikut ini,

~ 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: