Gamis Cadar Torino

Gamis Cadar Syar'i Torino
Gamis Cadar Syar'i Torino
Selain menjual gamis cadar yang syar’i dari kain wolfis grade A yang lembut dan adem, saat ini kami juga menyediakan produk set gamis cadar syar’i dari kain torino yang sifat kainnya sedikit lebih tebal dibanding kain wolfis. Kain torino ini merupakan salah satu jenis kain Arab dengan jenis kain yang cukup tebal dan serat yang lebih terlihat. Selain sebutan / nama torino, kain ini juga sering di sebut dengan nama kain yoris.

Mungkin jika anda belum pernah memegang / melihat secara langsung kain torino ini, maka anda akan bertanya-tanya bagiamana sih sifat kain torino itu? Apa bedanya kain torino dengan kain wolfis? Apa juga bedanya kain torino dengan kain wolly crepe?

Untuk sedikit mengambarkan mengenai sifat kain pada set gamis cadar torino ini maka akan lebih mudah jika kita membuat perbandingan antara ketiga jenis kain yang juga kami stok produk gamis cadarnya dari ketiga kain tersebut yaitu kain wolfis dan wolly crepe.

Jika kita bandingkan kain torino dengan kain wolfis, maka kita akan dapati perbedaan yang terlihat ada pada dua sisi yaitu pada ketebalan kain dan serat kain. Kain torino yang kami gunakan untuk membuat set gamis cadar biru dongker ini memiliki sifat kain yang sedikit lebih tebal dari kain wolfis grade a dan seratnya lebih terasa dan terlihat.

Sedangkan jika kita bandingkan dengan kain wolly crepe yang kain ini juga dikenal sebagai kain dasar pembuat gamis cadar maka perbedaan juga pada dua sisi, yaitu serat kain dan ketebalannya. Pada kain wolly crepe, serat kainnya lebih terkesan seperti kulit jeruk / ketika di sentuh seperti ada pelapis pasir-pasirnya, sedangkan pada kain torino gamis cadar ini seratnya lebih mendekati wolfis dan terlihat garis seratnya. Untuk ketebalan kain, kain torino ini juga sedikit lebih tebal dari kain wolly crepe. Karena memang kita ketahui bersama kain wolly crepe ini dari sisi ketebalan memaang tidak terlalu beda jauh dengan kain wolfis.

Maka dari sini dapat kita ketahui secara garis besar kain torino pada gamis cadar ini adalah jenis kain paling tebal dibandingkan kedua kain yang lain yaitu wolfis dan wolly crepe. Walaupun begitu, ternyata kain torino ini tetap tidak kalah adem dan lembut dari kedua kain sebelumnya. Karena memang walaupun tebal, kain torino pada gamis cadar ini memang memiliki kelebihan dari sisi kelembutan, halus dan dinginnya kain dan juga jatuh.

Oleh karena itu, bagi anda yang menginginkan set gamis cadar yang lebih syar’i dan tidak trnasparan serta tidak molor dan membentuk lekuk tubuh, maka set gamis syar’i cadar torino ini adalah pilihan yang cocok bagi anda.

Ketika anda membeli gamis cadar dari kain jersey, mungkin memang tebal kainnya dan adem, namun ternyata ketika dipakai nyeplak, lengket membentuk lekut tubuh sehingga urang syar’i ketika dikenakan di luar rumah.

Ketika anda membeli set gamis cadar dengan jenis kain yang tebal seperti besway / sejenisnya maka anda dapati ternyata jenis kainnya memang tebal tapi sayang panas dan cukup kaku sehingga gamis cadarnya kurang nyaman dipakai sehari-hari.

Nah set gamis cadar torino ini merupakan solusi pilihan produk dengan dua kriteria diatas, yaitu gamis yang tebal dan syar’i, serta adem dan nyaman dipakai.

Anda berminat memiliki set gamis cadar kain torino ini? Mari pesan segera produknya dengan menguhungi kami melalui WhatsApp ataupun SMS ke no,

085 720 833 878

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: