Gamis Muslimah Model Rempel Bawah

Gamis Muslimah Rempel Bawah
Selain gamis – gamis polos untuk muslimah, kami juga saat ini menyediakan stok gamis dengan model rempel bawah yang simpel dan rapi. Jika sebelumnya anda pernah membeli set gamis dengan model rempel bawah namun di bagian rempelnya labih terkesan kriwil / kerut, maka model produk gamis rempel kali ini benar-benar menggunakan rempelan yang relatif lebih rapi dari produk-produk sebelumnya.

Produk gamis dengan model rempel bawah saat ini kami sediakan stoknya dalam 3 varian warna yang kalem tidak terlalu gelap dan tentunya tidak mencolok dan tetap syar’i serta nyaman dipakai. Diantara warna gamis rempel bawah yang saat ini ready stock ada warna ungu lavender, abu tua, dan merah marun. Untuk ukuran gamis model rempel bawah ini mengikuti standar ukuran di Rumah Belanja Muslim dari ukuran terkecil ukuran S sampai XXL. Namun stok yang tersisa pada masing-masing warna gamis model rempel bawah ini sudah tidak lengkap.

Produk gamis model rempel bawah ini kami jual baik ecer maupun grosir. Untuk harga jual ecer gamisnya bisa di cek pada halaman produk Gamis Syar’i ini. Sedangkan untuk harga jual grosir gamis nya bisa nego menyesuaikan banyaknya pemesanan gamis. Semakin banyak anda membeli gamis ini maka insyaa Allah akan semakin murah harga jual gamisnya.

Untuk mendapatkan harga grosir gamis ini, pelanggan cukup melakukan minimal pemesanan sebanyak 3 set gamis rempel bawah atau set gamis polos atau kombinasi kedua model gamis. Potongan harga untuk pembalian minimal order grosir ini kami berikan seebesar Rp. 10.000 per setnya. Jadi dengan anda berbelanja minimal 3 set gamis rempel bawah atau gamis muslimah polos, maka anda sudah menghemat uang sebanyak Rp. 10.000 pada masing-masing harga gamisnya.

Anda berminat berbelanja gamis model rempel bawah ini? Pemesanan produk set gamis muslimah model rempel bawah ini kami layani melalui kontak berikut,

085720833878 (Khusus SMS / WA saja)

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: