Jual Sirwal Motif

Jual Sirwal Motif Coklat Muda
 Jual Sirwal Motif Biru Dongker 

Diantara produk baru dengan desain yang simpel minimalis semi formal di Rumah Belanja Muslim adalah produk sirwal motif. Produk sirwal kali ini sedikit berbeda dari sirwal sebelumnya yang kebanyakan model sirwalnya polos tanpa motif.

Motif pada sirwal ini minimalis dan tidak terlalu mencolok. Sehingga ketika dipakai tetap terlihat elegan dan berkesan formal (selama baju atasannya tidak dimasukkan). Motif ini berupa motif garis atau kotak – kotak yang samar dengan warna yang senada seperti terlihat pada gambar produk sirwal diatas.

Dengan model yang simpel minimalis dan kain yang berkesan formal ini, maka celana sirwal ini selain cocok dipakai ketika santai bersama keluarga juga cocok dikenakan saat aktifitas dalam acara resmi, seperti kekantor, menghadiri rapat, ke undangan dan sejenisnya dengan catatan baju atasan sirwal ini modelnya baju yang panjang sehingga tidak perli dumasukkan ke dalam celana.

Sirwal semi formal motif kali ini kemi sediakan dalam beberapa warna pilihan yang berkesan elegan, rapi dan tidak mencolok. Diantara warna – warna sirwal motif ini ada warna hitam, biru dongker, coklat muda, dan abu tua. Pada pilihan warna sirwal ini motif pada kainnya sedikit berbeda dari satu dengan yang lainnya. Untuk lebih lengkap melihat perbedaan motif pada celana sirwal ini anda dapat melihat langsung pada foto produk di halaman Celana Sirwal Pria ini.

Sirwal motif terbaru kami kali ini, selain kami jual ecer, juga kami jual dalam jumlah grosir. Untuk mendapatkan harga grosir celana sirwal ini anda cukup melakukan pembelian sebanyak setengah lusin celananya. Untuk rincian harga grosir celananya dapat langsung di tanyakan / di nego melalui cp kami yang tersedia di bawah ini.

085720833878 (SMS / WA)

Bagi anda yang berminat memiliki produk sirwal semi formal motif ini untuk di jual kembali, insyaa Allah dalam beberapa waktu kedepan kami akan membuka pelauang bermitra dengan anda. Kemitraan disini kami siapkan dalam dua bentuk, yaitu bentuk kegenan dan juga reselle / marketer.

Oleh karena itu, selalu simak info-info terbaru kami melalui weblog ini atau melalui fanpage kami di link RUMAH BELANJA MUSLIM ini. Info terbaru kami baik dari produk mauapun sistem kemitraan insyaa Allah akan kami share di halaman blog ini dan juga fanpage / akun FB di RUMAH BELANJA WHYLUTH ini.  

0 komentar: