Macam Macam Gamis Syar’i

Model Gamis Syar'i
Produk gamis syar’i saat ini sudah cukup mendapat respon positif dari para wanita muslimah di negeri kita. Hingga kita lihat saat ini di jalan-jalan atau ditempat umum lainnya sudah cukup banyak para muslimah yang mengenakan busana gamis syar’i ini dari berbagai macam model. Dari model-model gamis yang sederhana, simpel, polos, hingga model model yang cukup banyak variasi dan hiasan.

Dengan perkembangan minat terhadap gamis syar’i ini, mungkin ada baiknya kita mnegtahui macam macam gamis syar’i yang banyak dijual di pasaran saat ini khususnya penjualan secara online. Gunanya adalah setelah kita mengetahui macam macam mocal gamis syar’i ini kemudian kita dapat memilah, mana macam model gamis yang cocok dipakai dan sesuai dengan label syar’i yang ada padanya. Karen terkadang kita dapati sebuah produk dengan nama gamis syar’i namun ternyata model nya kurang syar’i dan justru mendukung pada perbuatan tabarruj yang dilarang di dalam Islam.

ü  Gamis Maxi

Diantara model gamis syar’i yang banyak terpampang produknya di berbagai macam toko online busana muslimah saat ini adalah gamis maxi. Secara definisi kami belum mendapatkan apa definisi dari gamis maxi ini. Namun jika dilihat dari berbagai macam contoh model gamis maxi yang terpamoang fotonya di internet maka didapati model modelnya adalah gamis dengan panjang sampai kaki ada yang bagian bawahnya melebar dan bagian atasnya lebih ketat / sempit. Kebnayakn dari model gamis maxi ini full hiasan dengan berbagai macam pernak perniknya baik dari motif kain ataupun dari hiasan tambahan seperti brukat dan yang lainnya.

ü  Gamis Umbrella

Gamis umbrella ini mungkin sudah cukup familiar sering kita dengar. Dan jika di deskripsikan, jenis gamis umbrella ini merupakan salah satu jenis gamis dengan model yang sangat lebar di bagian bawahnya sampai skitar 2 meteran menyerupai payung. Gamis umbrella ini kita dapati banyak yang modelnya penuh hiasan, dan banyak juga yang bermodel lebih syar’i polos. Nah produk gamis umbrella yang polos-polos dan berkesan lebih syar’i ini dapat anda lihat pada salah satu produk gamis syar’i kami pada link halaman gamis menu bagian atas.

ü  Dll

Untuk mengukur mana macam gamis syar’i yang benar-benar syar’i dan layak dikenakan oleh setiap muslimah, maka potokannya adalah aturan Islam. Untuk mengetahui sedikit apa syarat syarat busana syar’i ini, anda dapat klik link syarat busana syar’i ini.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
AKUN FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: