Pilihan Model Gamis Syar’i

Ketika akan membeli sebuah produk khususnya gamis untuk muslimah, tentu anda akan memperhatikan model model gamis yang tersedia di sebuah toko. Karena tidak dipungkiri model gamis ini cukup penting menjadi salah satu standar ukuran dalam memilih sebuah busana baik untuk dikenakan pribadi maupun untuk dijual kembali.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan sampaikan beberapa foto pilihan model untuk produk set gamis syar’i yang tersedia di Rumah Belanja Muslim. Beberapa model gamis ini juga terbagi dari tiga jenis kain pembuat, yaitu kain wolfis grade a, kain wolly crepe grade a, dan torino / yoris grade a.

Berikut ini rincian beberapa pilihan model gamis syar’i yang tersedia di Rumah Belanja Muslim.

~ Set Gamis Syar’i Wolfis Polos 

Produk set gamis syar’i wolfis polos ini merupakan produk standar di Rumah Belanja Muslim yang stok produknya kami upayakan terus menerus ada. Hal ini dikarenakan produk set gamis polos ini merupakan produk paling banyak di minati pelanggan. Juga selain itu model gamis polos ini lebih berkesan simpel, minimalis dan lebih syar’i.

Jika dilihat dari segi harga, set gamis polos dari kain wolfis ini juga tergolong produk set gamis cadar yang paling murah bidandingkan dengan produk gamis yang lain seperti set gamis kombinasi ataupun gamis umbrella. Hal ini dikarenakan penggunaan kain pada set gamis ini lebih minimal dan modelnya lebih cepat dan lebih cepat di produksi.

Maka walaupun tergolong pada produk gamis yang relatif murah, namun ternyata tidak bukan produk murahan. Karena sebab kenapa produk set gamis cadar yang syar’i ini murah bukan karena pengejaan yang asal / hanya berfokus pada kuantitas / banyaknya produk dalam sekali produksi, namun bisa berharga murah karena memang modelnya yang simpel dan pemakaian bahan kain yang lebih minimal dibandingkan dengan produk gamis cadar yang lainnya.

Sedangkan dari segi kualitas jahitan, kualitas potongan, kualitas bahan-bahan penunjang produk seperti kain kerah pada kerah, kancing dada, pergelangan tangan ataupun busa pada pet jilbab, maka semuanya kami pilihkan dari barang-barang yang berkualitas sehingga dapat lebih awet dan terlihat rapi ketika sudah menyatu dalam satu paket produk set gamis.

~ Set Gamis Cadar Bandana Jetblack

Set Gamis Cadar Bandana Jetblack
Set gamis cadar bandana jetblack ini juga merupakan salah satu produk set gamis cadar dengan model gamis A yang polos. Perbedaan produk ini dengan produk set gamis polos adalah pada jenis kain pembuatnya dan pada model cadarnya. Jika pada produk set gamis polos diatas terbuat dari kain wolfis grade a warna biasa dan cadar pelengkapnya adalah cadar tali, maka pada produk set gamis cadar bandana jetblack ini jenis kain pembuatnya adalah wolfis grade a dengan warna hitam pekat atau yang disebut jetblack dan pada produk cadarnya bermodel cadar bandana yang rapi.

Lalu apa bedanya kain wolfis jetblack dan kain wolfis grade a biasa? Bedanya terdapat pada warna kainnya. Jika pada kain wolfis grade a hitam yang biasa, kesan warna hitamnya tidak pekat kalau istilah disini sering diesebut warnanya peyang (tidak terlalu hitam). Warna jetblack ini juga merupakan primadonanya kain Arab.

Kemudian, mungkin yang menjadi pertanyaan adalah apa kelebihan produk set gamis cadar bandana kain jetblack ini? Kelebihan dari produk set gamis cadar bandana kain jetblack ini adalah pada kainnya yang lembut satu kualitas dengan wolfis grade a, warna nya yang hitam pekat sehingga ketika dipakai terlihat lebih bersih, tidak kusam, dan dengan satu set cadar bandana menambah rapi tampilan seorang muslimah saat berbusana syar’i.

~ Set Gamis Kombinasi
Set Gamis Kombinasi Syar'i
Produk set gamis kombinasi ini merupakan salah satu produk dengan gamis yang bermodel kombinasi warna yang serasi. Model kombinasi warna gamis ini terdapat pada bagian atas gamis yang ketika produk ini dipakai lengkap dengan jilbabnya maka tidak akan terlihat orang umum. Sehingga ketika seorang muslimah mengenakan gamis model kombinasi ini, ia tetap dapat berhias di hadapan suaminya dan menutup perhiasan di hadapan umum.

Selain set gamis kombinasi warna, di Rumah Belanja Muslim juga masih tersedia stok set gamis kombinasi rempel di bagian sekitaran dada dan pergelangan tangan dengan kombinasi warna yang serasi. Cek produk set gamis kombinasinya di halaman produk Gamis Kombinasi diatas. 

~ Set Gamis Umbrella

Set Gamis Umbrella
Set gamis umbrella ini seperti namanya, yaitu pada model gamisnya mirip seperti payung yang lebar dan lebih lebar dari model gamis A biasa. Lebar gamis umbrella ini pada bagian bawahnya bisa sampai skitar 2 meteran.

Untuk produk set gamis umbrella ini, di Rumah Belanja Muslim menyediakan dua pilihan produknya. Ada set gamis semi umbrella dan ada (insyaa Allah dalam proses produksi) set gamis umbrella dengan lebar bagian bawah 2 meter. Kedua produk ini sama – sama bermodel melebar dibagian bawah dan lebih lebar dari gamis A dan hanya berbeda pada lebar bawahnya. Untuk set gamis semi umbrella lebar bawah gamisnya tidak sampai 2 meter.

~ Set Gamis Baby Doll
Set Gamis Syar'i Baby Doll
Sebenarnya set gamis baby doll ini termasuk dalam kategori set gamis kombinasi. Tapi karena model gamis baby doll disini sedikit berbeda dengan set gamis kombinasi biasa maka kami pisahkan jenis produk ini.

Pada produk set gamis kombinasi, model gamis muslimahnya secara keseluruhan bermodel A tanpa ada variasi kecuali hanya kombinasi warna pada bagian kerah dan kedua pergelangan tangan. Sedangakan untuk produk set gamis baby doll ini ada sedikit kombinasi warna pada kedua pergelangan tangannya, namun pada bagian bawah dadanya juga ada tambahan kombinasi kerut yang rapi. Oleh karena itu set gamis baby doll ini kami masukkan dalam kategori produk tersendiri.

Set gamis baby doll ini pada kelengkapan produk cadarnya bermodel cadar bandana yang rapi. Jilbab nya bermodel polos dengan panjang kurang lebih sepaha dari kain yang sama.

~ Set Gamis Cadar Bandana Wolfis

set Gamis Cadar Bandana
Model gamis terakhir dari set gamis syar’i Rumah Belanja Muslim yang akan kami ulas kali ini adalah produk set gamis cadar bandana wolfis. Produk ini sejenis dengan produk set gamis cadar bandana jetblack. Perbedaannya hanya pada jenis kain pembuatnya. Jika pada produk set gamis cadar bandana jetblack kain pembuatnya adalah kain jetblack, sedangkan pada produk set gamis cadar bandana wolfis ini terbuat dari kain wolfis warna-warna standar yang terdapat pada katalog warna wolfis grade a.

Apakah ada produk yang anda minati dari beberapa macam model produk set gamis syar’i lengkap dengan jilbab dan cadarnya yang telah sedikit kami ulas diatas? Atau mungkin anda masih menginginkan informasi lebih rinci lagi mengenai model-model gamis syar’i diatas? Insyaa Allah rincian produk dan model gamis pada masing-masing model nya akan kami ulas dalam kesempatan lainnya.

Untuk Info dan pemesanan produk set gamis syar’i  dengan beberapa pilihan model diatas kami layani melalui SMS / WA di no 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: