Dibuka Peluang Reseller Gamis Syar’i

Peluang Reseller Gamis Syar’i
Peluang Reseller Gamis Syar’i
Anda ingin memulai usaha tanpa modal ? Ingin menjual barang dengan sistem dropship namun takut dengan larangan menjual barang yang belum dimiliki di dalam Islam ? Ini dia solusinya, yaitu menjadi reseller untuk produk set gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim.

Saat ini kami membuka peluang bagi anda yang ingin memulai usaha atau ingin memperluas usaha anda khususnya dalam bidang penjualan busana syar’i dan lebih khusus lagi pada produk setelan gamis syar’i. Peluang usaha yang kami buka saat ini adalah peluang menjadi reseller produk set gamis syar’i baik gamis syar’i wolfis, gamis torino / yoris, Gamis kelly gerimis ataupun gamis syar'i dari kain wolly crepe.

Menjadi reseller gamis syar’i di kami tidak membutuhkan biaya dan tidak membutuhkan modal (uang). Cukup dengan anda punya keinginan dan keseriusan memulai atau meluaskan usaha, maka ini sudah mencukupi untuk anda menjadi reseller gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim.

Peluang reseller gamis syar’i ini dapat dimanfaatkan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, baik pemula dalam usaha maupun yang sudah memiliki usaha yang berjalan. Intinya adalah, selama anda memiliki keinginan, dan memiliki keseriusan untuk berusaha bersama kami, maka insyaa Allah anda dapat memanfaatkan peluang menjadi Reseller gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim.

Yang perlu diingat juga, ketika anda ingin memulai usaha, sekecil apapun, atau sebesar apapun usaha yang anda geluti, hendaknya semuanya di awali dengan niat yang baik, dan keseriusan. Artinya dalam usaha harus ada niat dan bukan hanya sekedar iseng atau main-main.

Lalu apa keuntungan menjadi reseller gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim? Beberapa keuntungan yang bisa anda dapat menjadi reseller di Rumah Belanja Muslim diantaranya dapat disimak dalam beberapa point berikut,

ü  Insyaa Allah syar’i

Mungkin ketika mendengar sistem penjualan dengan nama reseller, sistem dropshiping, dan sejenisnya anda terbayang pada sebuah larangan di dalam Islam yaitu larangan menjual barang yang belum dimiliki. Sehingga ketika anda akan memanfaatkan peluang menjadi reseller atau dropship di beberapa tempat anda harus benar-benar meneliti bagaimana sistemnya apakah sudah benar dibolehkan atau dilarang di dalam Islam. Karena sebagai seorang muslim, kita selalu terikat dengan aturan-aturan syariat Islam bukan hanya di dalam masalah Ibadah atau akidah saja, dalam muamalah kita sehari-hari kita juga harus memperhatikan aturan Islam.

Pada sistem reseller gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim ini, insyaa Allah kami buat dengan menyesuaikan dengan aturan Islam. Anda yang terdaftar sebagai reseller di kami, bukan bertindak sebagai pemilik barang, namun reseller di kami dapat dikatakan juga sebagai marketer / penjual barang saja. Sehingga untuk ketentuan harga, bonus, tanggang jawab barang dll berada di tangan kami. Jadi reseller hanya bertindak sebagai pemasar produk Rumah Belanja Muslim, dengan pengiriman barang dari kami, tanggung jawabnya juga di kami, dan insyaa Allah ini lebih syar’i.

ü  Provit Hingga 10%

Bagi anda reseller yang berprestasi dan mampu menjual sesuai dengan ketentuan, maka anda bisa mandapatkan provit sebesar 10% dari harga jual barang. Sehingga semakin banyak anda menjual atau minimal anda menjual dengan jumlah yang continue, insyaa Allah keuntungan yang anda dapatkan bisa naik. Ketentuan lebih lengkap bisa di baca pada lembar ketentuan / reseller gamis syar’i.

ü  Boleh Menjual Diatas Harga Kami

Pelanggan diperbolehkan menjual barang diatas harga jual dikami menyesuaikan standar harga pasar di masing-masing tempat. Dengan cara ini berarti anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yang pertama keuntungan dari diskon barang selaku reseller, dan keuntungan yang kedua ada selisih nilai jual yang anda pakai dengan standar jual di kami. Dan perlu juga di catat, dilarang menaikkan harga barang diatas harga jual pasaran, yang dapat menyebabkan pelanggan merasa tertipu dengan harga tersebut. Karena hal ini dilarang di dalam Islam.

ü  Pengiriman dan tanggung jawab barang di kami

Sebagaimana yang telah kami singgung sebelumnya, bahwasannya reseller bertindak sebagai sebagai penjual / maketer saja, sehingga urusan pengiriman barang dan tanggung jawab barang selama masa pengiriman adalah tanggung jawab kami.

ü  Dll

Bagaimana, anda tertarik menjadi Reseller Gamis Syar’i di Rumah Belanja Muslim? Jika anda tertarik menjadi reseller di kami, maka mari langsung daftarkan diri anda dengan cara sebagai berikut,

Format Pendaftaran :

RESELLER : Nama : Toko (online / offline) : Alamat : HP (WA) :  Sebutkan Motivasi anda Menjadi Reseller kami.

Format pendaftaraan ini dikirimkan melalui WA di nomor 085720833878.

Contoh :

RESELLER : Mumtazah : Rumah Belanja Muslim : Jl. KH. Shaleh No 61A Pabuaran, Sayang, Cianjur, Jabar : 085720833878 : Sukses Bersama Rumah Belanja Muslim

Bagi ada yang telah mendaftar dan kami terima menjadi reseller kami, maka insyaa Allah lembar Ketentuan Reseller / Marketer Gamis Syar’i akan segera kami kirimkan.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: