Gamis Wolfis Formal Satu Set Hijau Tosca Tua

Gamis Wolfis Formal Satu Set Hijau Tosca Tua
Gamis wolfis merupakan gamis favourit yang masih menjadi best seller di Rumah Belanja Muslim. Mengapa gamis wolfis ini menjadi best seller dan kesukaan para muslimah yang biasa berbusana syar’i? Kemungkinan jawabannya karena memang kain wolfis yang kami pergunakan ini merupakan kain wolfis yang nyaman dengan kelebihan pada kelembutan kain, dingin, jatuh namun tidak mencetak lekuk tubuh. Sedangkan dari segi warna, kain wolfis grade a yang kami pergunakan berwarna tidak kusam sehingga terlihat lebih bersih dan rapi. Gamis dari kain wolfis ini menjadi favourit muslimah juga karena memang jenis kainnya pas, artinya kain wolfis ini tidak terlalu tebal namun sudah tidak transparan, sehingga gamis dari kain ini insyaa Allah syar’i namun tetap nyaman dipakai dan tidak berat.

Salah satu varian warna gamis wolfis yang cukup banyak di cari pelanggan yaitu gamis wolfis warna hijau tosca tua. Warna ini merupakan warna versi gelapnya pada jenis warna gamis hijau tosca, karena pada varian hijau tosca ini ada jenis warna dengan tingkatan gelap di bawahnya dan tetap berkesan kalem yaitu warna hijau tosca muda.

Produk gamis wolfis warna hijau tosca tua saat ini tersedia dalam satu model yaitu gamis model a polos bagian bawah melebar dengan manset tangan formal. Pada bagian leher gamisnya masih menggunakan model kerah dan kancing dada yang rapi terbuat dari isian kain keras yang tidak mudah luntur dan lepek.

Gamis wolfis ini kami jual satu setel dengan jilbab instan panjang sepaha polos dan cadar tali yang praktis lepas pakai. Harga yang tercantum pada deskripsi harga gamisnya (dapat dilihat di halaman gamis syar’i ini) merupakan harga jual gamis satu set. Jika anda berminat memesannya terpisah baik gamis muslimahnya saja atau jilbab cadarnya saja maka anda dapat konfirmasi stoknya terlebih dahulu melalui cp yang tersedia dibawah. Sedangkan untuk produk ini kami menjual gamisnya hanya dalam bentuk setelan saja.

Anda berminat memiliki produk set gamis wolfis dengan model yang insyaa Allah syar’i ini?

Mari segera pesan produknya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Kami menjual set gamis syar’i dari kain wolfis ini baik eceran maupun grosir. Harga ecer set gamis wolfis saat ini masih berada pada harga Rp. 190.000 / setnya*. Sedangkan untuk harga jual grosir gamisnya, menyesuaikan dengan banyaknya pemesanan gamis. Semakin banyak anda memsan gamis wolfisnya, maka insyaa Allah harga satuannya akan semakin murah. Maka mari segera pesan sekrang juga set gamis wolfis syar’inya hanya di RUMAH BELANJA MUSLIM. Mari ikuti updata stok terbaru kami melalui fanpage / akun facebook kami dengan naman seperti dibawah ini.

NB : 
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu 

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: