Bagaimana Karakteristik Kain Gamis Wollycrepe?

Bagaimana Karakteristik Kain Gamis Wollycrepe
Salah satu produk set gamis syar’i yang di jual di Rumah Belanja Muslim selain dari kain wolfis, ada juga gamis dari kain wollycrepe. Mungkin diantara kita masih ada yang bertanya-tanya bagaimana karakteristik kain wollycrepe ini? Apakah kainnya sama seperti kain wolfis, kain katun atau seperti kaos? Berikut dibawah ini kami sampaikan sedikit info mengenai karakteristik gamis syar'i dari kain wollycrepe terbaru kami. 

Untuk mengetahui karakteristik kain gamis wollycrepe ini, maka kita ambil perbandingan dengan kain yang lebih dekat kemiripannya yaitu kain wolfis. Kami membuat perbandingan dengan kain wolfis ini pertama alasannya seperti kami sebutkan diatas, kedua karena kain wolfis ini sudah cukup dikenal dan banyak yang mengetahui sifat dan karakteristik kainnya. Dan kain wolfis yang kami pergunakan untuk meperbandingkan dengan gamis kain wollycrepe ini adalah kain wolfis dari grade a yang lembutnya.

Secara umum, jika dilihat dari sifat kainnya, kenyamanannya ketika dipakai, gamis dari kain wollycrepe ini sangat mirip dengan kain wolfis. Kain wollycrepe ini memiliki sifat yang dingin, jatuh, lembut, tidak transparan sehingga nyaman dipakai beraktifitas sehari-hari. Kain wollycrepe ini selain memiliki sifat sifat diatas, juga memilihi sifat kain yang jatuh. Namun jatuhnya kain pada gamis wollycrepe ini tidak seperti kain jenis lainnya seperti jersey atau kaos. Kain pada gamis wollycrepe ini jatuh namun ketika dipakai tidak mencetak lekuk tubuh. Sehingga ketika anda memakai set gamis wollycrepe ini ketika beraktifitas di luar rumah tetap nyaman dan tidak khawatir bentuk badan anda terlihat oleh laki-laki non mahrom anda.

Namun jika dilihat secara lebih detail maka antara gamis dari kain wolfis dan wollycrepe ini terdapat sedikit perbedaan. Perbedaannya terdapat pada tampilan kainnya. Jika wolfis terlihat samar garis-garis serat kainnya, sedangkan pada gamis kain wollycrepe tampilannya lebih terlihat mirip seperti kulit jeruk. Dari segi ketebalan untuk gamis wollycrepe terbaru kami yaitu yang berwarna hitam, memiliki sifat kain yang sedikit lebih tebal dari kain wolfis / kain wollycrepe sebelumnya.

Masih ada yang kurang jelas mengenai karakteristik gamis syar’i dari kain wollycrepe ini? Mari untuk info lebih rinci mengenai produk, harga, diskon maupun penjualan grosir gamis syar’inya, hubungi kami segera melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

2 komentar:

  1. Diberi gambarnya dong, biar lebih jelas perbedaan antara wollycrepe dan wolfis. Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaa Allah .. di artikel berikutnya kami upayakan memfoto masing2 kain untuk dibandingkan ..

      Hapus