Gamis Pakistan Pria Warna Putih

Gamis Pakistan Pria Warna Putih
Gamis pakistan adalah salah satu model baju muslim pria yang saat ini cukup banyak di pakai di masyarakat sekitar kita. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa saat ini sudah cukup banyak yang ketika mereka beraktifitas khususnya aktifitas yang berkaitan dengan keagaamaan seperti mengaji, kemasjid, menghadiri kajian Islam dan sejenisnya mereka mengenakan baju muslim dengan model gamis pakistan ini.

Banyak jenis dan model gamis pakistan pria yang dipakai oleh kaum muslim di masyakat. Dari gamis pakistan yang satu stel dengan celananya sampai gamis pakistan yang hanya baju atasan saja yang bisa dipasangkan dengan sarung maupun sirwal pria.

Oleh karena sudah cukup banyaknya pria muslim yang mnegenakan baju dengan model gamis pakistan ini, maka tentu ketika anda mengenakannya saat ini sudah tidak asing lagi. Sebagaimana baju koko yang dulunya katanya baju ini banyak dipakai oleh “Engko-Engko Muslim” dan saat ini sudah umum dipakai oleh kaum muslim pada umumnya, begitu pula gamis pakistan ini, mungkin awalnya baju dengan model ini adalah baju yang asal modelnya dari luar, namun karena sudah banyaknya pemakai baju model ini, maka kini baju gamis pakistan sudah merupakan salah satu model baju yang memasyarakat di negeri kita.

Anda berminat memakai baju muslim dengan model gamis pakistan ini? Atau anda ingin melengkapi koleksi baju gamis pakistan anda? Atau mungkin juga anda ingin berbagi baju muslim kepada saudara anda?

Berikut, produk gamis pakistan pria warna putih ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda. Produk gamis pakistan putih ini terbuat dari kain katun dengan jenis kain yang dingin, tidak terlalu tebal dan tidak trnsparan. Secara keseluruhan model gamis pakistannya polos dengan sedikit variasi plat dengan warna yang serasi. Pada bahan dasar kainnya terdapat corak motif kotak – kotak dengan warna yang sama.

Produk gamis pakistan ini memiliki panjang baju kurang lebih sampai lutut. Sedangkan untuk model lengannya panjang dengan model polos. Pada bagian leher menggunakan kerah yang rapi dengan isian kain keras yang tidak mudah luntur dan tidak lepek.

Gamis pakistan dengan model ini, memiliki kesan yang lebih santai. Baju ini cocok dipasangkan dengan sirwal maupun sarung yang cocok dipakai saat aktifitas di masjid, pengajian, rihlah ataupun acara santai lainnya.

Anda berminat memiliki produk gamis pakistan pria ini? Mari pesan segera produknya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: