Jual Gamis Syar’i Bahan Wollycrepe

Set Gamis Syar'i Wollycrepe Hitam
Set Gamis Syar'i Wollycrepe Hitam
Ketika akan belanja sebuah produk gamis khususnya gamis dengan model yang syar’i tentu yang anda perhatikan pertama kali adalah meterial kain pembuat produk gamis syar’i tersebut. Hal ini dikarenakan biasanya gamis-gamis dengan model yang syar'i lebih’berkesan tertutup dengan model yang besar, longgar dan warna-warna yang kebanyakannya relatif gelap. Maka dengan model seperti ini, hal yang penting diperhatikan adalah material kain pembuat produk gamis syar’i, karena ini adalah penentu besar kenyamanan berbusana syar’i.

Untuk mempermudah anda mencari produk gamis syar’i dengan material kain yang dingin nyaman dipakai, maka berikut kami referensikan salah satu produk set gamis syar’i kami yang terbuat dari kain wolly crepe warna hitam. Produk gamis dari kain wollycrepe hitam ini adalah produk gamis terbaru kami. Material kain wollycrepe ini sedikit berbeda dari kain gamis syar’i wollycrepe sebelumnya. Kain wollycrepe hitam pada produk set gamis syar'i kali ini memiliki sifat kain yang sedikit lebih tebal dari sebelumnya dan tetap dingin dan nyaman dipakai.

Dari segi model, set gamis syar’i wollycrepe ini juga merupakan model terbaru di Rumah Belanja Muslim. Pada gamis model terbaru kali ini masih mengusung tema gamis yang simpel dan syar’i nyaman dipakai. Secara keseluruhan gamis ini berbentuk A dengan bagian bawah polos. Untuk bagian dada terdapat sedikit variasi yang manis dan simpel seperti terlihat digambar. Bagian leher bekerah rapi, dan bagian dada dapat dibuka tutup dengan menggunakan reseleting.

Anda berminat mencoba produk set gamis syar’i terbaru kami dari kain material kain wollycrepe warna hitam ini? Untuk info produk lebih lengkap dan pemesanannya, kami layani melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WhyLuth

0 komentar: